KAMMI Tantang Politikus PDIP Debat Soal Rezim Jokowi

ceramahterbaru.net – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menolak tudingan elite PDIP Aria Bima yang Menyebut PKS di balik gerakannya. KAMMI menganggap reaksi Aria Bagaikan bentuk kekhawatiran terhadap aksi mahasiswa yang kritis terhadap pemerintahan rezim Joko Widodo.

Ketua Generik PP KAMMI Irfan Ahmad Fauzi menyayangkan reaksi Aria yang selama ini tak Sempat ada urusan dengan KAMMI. Irfan meminta Aria supaya tak membawa protes mahasiswa ke ranah politik belaka.

“Kami menyesalkan dan mengecam statement yang menyudutkan kita, tapi Seandainya Bang Aria Bima menyentil kami, ya ayo kami akan sentil balik,” Perkataan Irfan via telepon, Rabu (12/9).

Aria sebelumnya menyesalkan aksi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Riau yang memprotes pemerintah hingga menduduki kantor DPRD Riau di Senin (10/9). Ia meminta supaya aksi-aksi yang dilancarkan BEM tak menyerupai aksi KAMMI yang menurutnya konfrontatif.

Aria juga menganggap gerakan yang diambil KAMMI di ini lebih Bagaikan saluran politik PKS dan kerap mengajak mahasiswa berpikir negatif.

Irfan tak terima dengan tudingan aksi yang dilancarkan KAMMI dikemudikan oleh PKS.

“Padahal kita selalu menjalankan kajian-kajian dan analisis Dulu sebelum memutuskan turun aksi seperti dengan Indef, diskusi di kamda-kamda, dan lain-lain,” tukasnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

KAMMI Tantang Politikus PDIP Debat Soal Rezim Jokowi

Facebook Comments

Leave a Reply