Kadernya Empati Umrah Bareng Prabowo, Ini Elaborasi Golkar

Berita Islam 24H – Politikus senior Partai Golkar, Fuad Masyhur, diketahui Empati umrah bersama Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Golkar Menyebut keikutsertaan Fuad di perjalanan umrah itu tak berkaitan dengan urusan partai.
Fuad Yaitu pemilik agen umrah PT Maktour, yang digunakan Prabowo dan Amien Rais menjalankan perjalanan umrah.
“Pak Fuad Masyhur memang kader Partai Golkar. Pak Fuad Masyhur itu pemilik travel haji dan umrah. Kehadiran beliau tentu dilihat Bagaikan profesional,” Perkataan Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan kepada wartawan, Selasa (5/6/2018).
Menurut Ace, wajar bila Fuad Empati menemani Prabowo dan Amien di perjalanan umrah itu. Dia Menyebut hal serupa sering dilakukan Fuad saat melayani kliennya yang lain.
“Selama ini beliau memang dikenal Bagaikan pengusaha travel haji dan umrah yang melayani siapa aja, termasuk Pak Prabowo atau Pak Amien Rais. Tak ada kaitan dengan Partai Golkar,” jelasnya.
Ace pun menepis Asa Waketum Gerindra Fadli Zon, yang berandai-andai Golkar Bisa mengalihkan dukungan di Pilpres 2019 lantaran Fuad hadir di momen umrah Prabowo dan Amien. Ace menyatakan partainya tak akan mengalihkan dukungan dari Presiden Joko Widodo.
“Partai Golkar pasti tak akan mengubah dukungannya kepada Pak Jokowi. Itu sudah keputusan Partai Golkar yang merupakan kebijakan ditetapkan di Munaslub 2017 yang lalu,” sebut Ace.
Sebelumnya, Fadli Zon berharap kehadiran Fuad di momen umrah Prabowo dan Amien Bisa membuat Golkar melabuhkan dukungan kepada Prabowo. Golkar sendiri diketahui sudah menyatakan dukungan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).
“Seandainya Empati mendukung ya lebih bagus lagi, he-he-he…,” ujar Fadli, Senin (4/6).
Menurut dia, hal itu bukannya tak mungkin terjadi. Sebab, Golkar punya ‘sejarah’ bersama Gerindra di Pilpres 2014.
“Saya kira kita kan punya sejarah yang panjang ya. Berkoalisi, Koalisi Merah Putih. Ya mudah-mudahan, kita kan nggak tahu juga namanya politik dinamis. Siapa tahu nanti Bisa bergabung lagi di di menyusun dan menggalang suatu koalisi bersama ke depan. Kita tak Sempat tahu,” sebut Fadli. [b-islam24h.com / detik]

Loading...
Advertisement

Kadernya Empati Umrah Bareng Prabowo, Ini Elaborasi Golkar

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply