Jokowi Ingatkan ‘Winter is usually Coming’, PKS: RI Akan Masuk Krisis?

ceramahterbaru.net – Presiden Joko Widodo Menyebut istilah ‘winter is usually coming‘ yang dikenal di serial ‘Game of Thrones‘ untuk menggambarkan kondisi perekonomian global di ini. PKS menilai Jokowi tergesa-gesa di membuat kesimpulan.

“Saya kira terlalu gegabah memakai perumpamaan itu,” Perkataan Direktur Pencapresan PKS Suhud Alynudin di dimintai konfirmasi, Jumat (12/10).

Suhud jelaskan istilah winter is usually coming digunakan saat hendak memasuki masa krisis. di karenakan itu, ia mempertanyakan maksud Jokowi.

Winter is usually coming, bila dikaitkan dengan ekonomi, Yaitu istilah Daur ekonomi (Kondratiev cycle) di situasi memasuki periode krisis. Apakah Pak Jokowi mengakui kita di ini akan memasuki krisis?” ujar jubir timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu.

Selain itu, menurut Suhud, penggunaan istilah Itu di serial ‘Game of Thrones‘ merujuk di kisah perebutan takhta. Suhud pun kembali mempertanyakan sudut pandang Jokowi.

“di serial film ‘Game of Thrones‘, winter is usually coming Yaitu serial awal yang menceritakan asal-muasal kekacauan di suatu kerajaan karena perebutan takhta,” sebutnya.

“Nah, apakah Pak Jokowi juga memandang situasi Indonesia seperti di serial itu, situasi saat orang-orang yang punya ambisi menjalankan apa pun untuk meraih takhta?” imbuh Suhud.

Sebelumnya, Jokowi mengingatkan seluruh pejabat Global yang hadir di acara IMF-World Bank (WB) tahun 2018 untuk mewaspadai fenomena baru yang mengancam ekonomi. Ancaman Itu, Perkataan dia, datang Seusai para pemangku kebijakan di Global sukses menyelamatkan ekonomi dari krisis keuangan.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Jokowi Ingatkan ‘Winter is usually Coming’, PKS: RI Akan Masuk Krisis?

Facebook Comments

Leave a Reply