Jokowi Himbau Sosialisasi Rapid Test

ceramahterbaru.net.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan supaya pemerintah menjalankan sosialisasi yang lebih bagus kepada masyarakat terkait penanganan Covid-19. Sosialisasi Itu juga wajib melibatkan berbagai tokoh masyarakat, bagus tokoh agama, budayawan, sosiolog, antropolog, dan lainnya.

Hal ini disampaikan Jokowi di Mengakses rapat terbatas Akselerasi penanganan dampak pandemi Covid-19 di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (29/6). “setelah itu pelibatan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, budayawan, sosiolog, antropolog di komunikasi publik wajib dengan cara besar-besaran kita libatkan,” Perkataan Jokowi.

Dengan sosialisasi yang bagus, ia yakin masyarakat tak akan menolak Inspeksi rapid test ataupun PCR test di berbagai tempat. “Ini di karenakan apa? Mungkin datang-datang pakai PCR, datang-datang pakai rapid test, belum ada Elaborasi terlebih Dulu, sosialiasi Dulu ke masyarakat yang akan didatangi sehingga yang terjadi Yaitu penolakan,” ujar dia.

Jokowi berharap, melalui komunikasi yang bagus kepada masyarakat mengenai bahaya dari Covid dan penanganannya, tak akan ada lagi masyarakat yang juga memaksa untuk membawa pulang jenazah dari keluarganya.

Loading...

“Sehingga jangan hingga terjadi lagi merebut jenazah yang jelas-jelas covid oleh keluarga. Itu saya kira suatu hal yang wajib kita jaga tak terjadi lagi Seusai ini,” tambah dia.(sumber: rol)

Jokowi Himbau Sosialisasi Rapid Test

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply