Inna Lillahi Wainna Ilaihi Roji`un Koalisi Luncurkan 20 Lebih Agresi Udara terhadap ISIS

Berita islam terkini – Pihak militer AS Menyebut koalisi yang dipimpin AS telah melaksanakan 16 gempuran udara di Suriah sejak Senin lalu, sebagian besar di kota Kobani yang sengit diperebutkan dekat dengan perbatasan Turki.
Koalisi Luncurkan 20 Lebih Agresi Udara terhadap ISIS


Pusat Komando AS, Rabu (12/11) Menyebut 10 dari penyerangan terhadap delapan unit ISIS pasukan garis keras, yang merusak pertahanan dan menghancurkan fasilitas logistik ISIS.

Petempur Kurdi telah berperang selama lebih dari waktu dua bulan untuk menahan laju ISIS yang berusaha untuk merebut Kobani. Gempuran udara oleh koalisi pimpinan Amerika ditujukan untuk mencegah pergerakan militan Isis.

Pihak militer AS juga Menyebut bahwa tujuh Agresi udara yang lainnya memukul unit ISIS di kawasan Produsen minyak di Irak utara sejak Senin, termasuk dua di kota Kirkuk.

Para aktivis Suriah Menyebut bahwa penyerangan udara di tujuh pekan ini telah menewaskan 860 orang di Suriah, kebanyakan militan ISIS.

Kelompok Copyright asasi manusia Observatorium Suriah untuk Copyright Azasi Manusia Menyebut di hari Rabu , jumlah yang sebenarnya mungkin jauh lebih besar, dan mencakup sedikitnya 50 masyarakat sipil.(www.voaindonesia.com)

Loading...

Inna Lillahi Wainna Ilaihi Roji`un Koalisi Luncurkan 20 Lebih Agresi Udara terhadap ISIS

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply