Inilah Bukti Gerombolan IQ 0 Digabung Sekolam Seperti Yang Disampaikan Rocky Gerung

Inilah Bukti Gerombolan IQ 0 Digabung Sekolam Seperti Yang Disampaikan Rocky Gerung
Berita Islam 24H – Sosial media lagi rame perbincangkan soal FREEPORT yang kabarnya sudah Bisa perpanjangan dari pemerintah Indonesia hingga 2041 dengan divestasi saham 51%.
Seperti biasa kubu sebelah membabi buta membela walau akhirnya terkena “pukulan jab” yang membuat langsung tersungkur.
Disorientasi satunya mereka memakai 2 foto yang diklaim Bagaikan foto 1 Yaitu di perjanjian Freeport dengan Presiden Soeharto dimana gaya bos Freeport tampak arogan memperlihatkan Bisa menekan pemerintah Indonesia. Sedang foto 2 Yaitu di perjanjian Freeport di era Jokowi dimana tampak bos Freeport dengan gesture takluk.
Sontak Canny Watae, pegiat sosmed yang selalu kritis terhadap Jokowi, dengan mudah meng”KO” klaim ini.
(1) Pertama: Foto 1 itu bukan di Soeharto dengan Freeport. Tapi itu dengan IMF. Yang tampak di foto bersama Soeharto Yaitu bos IMF Michel Camdessus.
Link foto: https://www.merdeka.com/peristiwa/ini-foto-legendaris-kekalahan-soeharto-oleh-imf.html

2) Soal foto 2 yang seakan (dilihat dari gesture) bos Freeport tunduk di pemerintah Indonesia.
Canny Watae mengomentari:
“Situ merasa negaramu menang melawan “Company” Freeport hanya di karenakan melihat gestur bos Freeport tampak “inferior” di samping Menterinya negaramu?
Situ tak ngerti, Freeport yang tahun 2021 (di kontrak berakhir -red) kepemilikannya atas tambang di Papua otomatis akan susut hingga 0%, dan negaranya situ Jadi berhak 100% atas itu tambang? Dan sekarang posisinya Freeport justru berkesempatan menerima beberapa milyar dollar (Rp 107 triliun -red) dari negaramu, sambil tetap punya porsi kepemilikan 49%? Situ nggak ngerti?
Situ nggak tahu, bahkan di daerah-daerah sekalipun seorang pengusaha akan tunduk tunduk di depan staf kelurahan sekali pun, yang penting dokumennya Genjah kelar, lalu si pengusaha pulang naik Alphard dan si staf kelurahan pulang jalan kaki?
Siapa yang menang?
Situ nggak ngerti?
Cocoklah itu, IQ 0 gabung sekolam!”
***
Jadi… apa yang disampaikan Prof. Rocky Gerung mengenai IQ 0 (digabung satu kolam) memang terbukti:
“apabila kita dibully oleh gerombolan beringas ber-IQ 0 (digabung satu kolam), tertawalah sekeras-kerasnya. Itulah tutorial menghormati badut :)”

Loading...

[beritaislam24h.info / pii]

Inilah Bukti Gerombolan IQ 0 Digabung Sekolam Seperti Yang Disampaikan Rocky Gerung

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply