Inilah 2 Hal Penting Yang Selalu Terlupakan di Hayati



Sobat Cerita Kisah Islam yang dimuliakan oleh Allah SWT, hal benar-benar yang mesti kita pahami dan hujamkan kedalam hati bahwa kehidupan yang kita rasakan di ini Yaitu merupakan ujian yang Allah berikan kepada kita. Apakah kita  gunakan Hayati di keingkaran kepadaNya atau Hayati sesuai dengan keinginan Allah SWT yakni senantiasa di taat beribah kepadaNya. 
Mau tak mau atau suka tak suka. Tempat kembali kita nanti hanya 2 aja, Yakni Surga dan Neraka. Apakah Jadi orang yang merugi atau Jadi orang yang mendapat ketenangan. Tergantung amalan yang kita lakukan didunia ini. 
Tujuan Allah menghidupkan kita hanya untuk beribadah kepadanya sesuai dengan firman Allah yang berbunyi  “ tak Akan Kuciptakan Jin dan Manusia Kecuali hanya Untuk beribadah kepada Ku.. (Aza zariyat : 56). Namun terkadang firman ini tak semua orang tau bahwa tujuan hidupnya untuk apa. Bahkan yang sudah tau pun tak mampu menerapkan apa yang firmankan oleh Alla Ta’ala.  Sungguh kemewahan dan gemerlapnya Global telah melalaikan, sehingga kita lupa apa tujuan kita sebenarnya di Hayati. 
Disamping itu ada 2 hal yang penting yang selalu kita lupakan di Hayati kita. Yang senantiasa kita rasakan namun seakan kita tak merasa bahwa itu sangat berharga. Kedua hal ini akan sangat berharga saat kita kehilangannya. Dan penyesalannya mungkin aja tak akan Bisa terobati. Untuk itulah sobat, marilah kita jaga 2 hal Itu supaya tak hilang dengan sia-sia. 
Rasulullah SAW bersabda : “ Ada 2 macam nikmat yang banyak dilupakan oleh manusia Yaitu Nikmat kesehatan dan waktu luang ” (Hr. Bukhari)
Pentingnya kesehatan di Hayati akan sangat berharga bila kita di keadaan sakit. Dan pentingnya kesempatan waktu yang luang akan sangat terasa saat kita di keadaan tergesa-gesa di menjalankan sesuatu. Dan parahnya lagi kita tak adalagi kesempatan untuk mengulanginya untuk yang kedua kali. 
Semoga aja ini tulisan ini Bisa Mengakses hati kita untuk lebih mensyukuri 2 nikmat Itu dan menggunakannya dengan sebaik-baiknya. (Insya Allah..)
>>>>>>>>>
Assalamu Alaikum sobat Cerita Kisah Islam semua, semoga selalu di keadaan sehat.
Admin ingin bagikan mengenai kesehatan. untuk sobat yang ingin menjaga kesehatan atau mungkin mempunyai keluarga yang mempunyai riwayat Kolestrol tinggi atau stroke ataupun penyakit jantung. Ada baiknya memakai terapi Jam Tangan Kesehatan Dr. Laser.
Jam Tangan ini mempunyai fungsi dan kegunaan :
1. Membantu proses penyembuhan penyakit vascular seperti Cardiovascular (Penyakit Jantung) dan Cerebrovascular (Stroke)
2. Membantu mengencerkan darah di darah kental
3. Membantu mengatasi hipertensi / darah tinggi
4. Membantu mengurangi kadar gula berlebih di darah
5. Membantu menghancurkan plak kolesterol di darah
6. Membantu menstabilkan kondisi Jantung
7. Membantu mengatur denyut jantung
8. Melenturkan pembuluh darah
Jam tangan ini telah mendapatkan sertifikat dokter Global. Untuk lebih jelas mengenai jam tangan ini lihat video dibawah ini.

Sobat Bisa lihat pengakuan yang sudah memakai jam tangan ini. Lihat videonya dibawah ini :
Sembuh dari sakit kepala (migraine)

  



Sembuh dari stroke



Kebetulan saya sudah membelinya dan sudah merasakan manfaatnya. Saya membelinya dari gogomall dengan harga Rp. 5.300.000,- kita Bisa cek sendiri harganya disitus resminya atau di blibli.com atau Bisa tanyakan langsung melalui layanan Call Center gogo mall yang nomornya ada di Video pertama.
bila sobat benar-benar membutuhkannya saya menjualnya dengan harga yang murah. Kondisi barang masih di keadaan seperti baru, mulus dan lengkap. bila kita berminat kita Bisa pesan melalui bukalapak.com aja. supaya tak ada kecurigaan atau penipuan. di karenakan situs ini merupakan situs jual beli yang aman.
Segeralah ambil langkah dari sekarang sebelum jam terapi laser ini terjual di orang lain. “Kesehatan Sangatlah Lebih Penting dibandingkan dari di Uang dan Harta”. Klik link berikut ini untuk melihat barang dan Harganya >>>>> “Jam Tangan Kesehatan dr. laser”
Baca Info Menarik berikut ini di >>> Peristiwa Unik Matahari Yang wajib kita Ketahui

Inilah 2 Hal Penting Yang Selalu Terlupakan di Hayati

Facebook Comments

Leave a Reply