Ini Harta Jenderal Polri yang Teken Surat Jalan Buronan Djoko Tjandra

ceramahterbaru.net.com – Kapolri Jenderal Idham Aziz langsung mencopot jabatan Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan PPNS Bareskrim Polri Brigadir Jenderal (Brigjen) Prasetijo Utomo yang terbukti menerbitkan surat jalan untuk buronan cessie Bank Bali Djoko Tjandra.

Prasetijo di ini dimutasi Jadi perwira tinggi Yanma Mabes Polri. Sesuai dengan Surat Telegram (TR) Kapolri bernomor ST/1980/VII/KEP./2020 tertanggal 15 Juli 2020.

Suara.com pun mencoba menelusuri jejak harta Harta Prasetijo melalui data elhkpn.kpk.go.id. Terakhir, laporan Harta Harta Penyelenggara Negara (LHKPN) Prasetijo di 5 April 2019 untuk periodik tahun 2018.

Laporan Harta Prasetijo saat dirinya masih menjabat Bagaikan Kepala Bagian Divisi Interaksi Internasional Mabes Polri mencapai total Rp 3.130.000.000. Total Harta Itu, terdiri dari tanah dan bangunan, alat transportasi dan kas setara kas.

Loading...

Untuk harta tanah dan bangunan. Prasetijo mempunyai di Kota Surabaya, Jawa Timur senilai Rp 2,5 miliar. setelah itu, untuk transportasi, Prasetijo mempunyai mobil Toyota Fortuner Jeep Tahun 2017. Dengan nilai total mencapai Rp 480 juta. Untuk kas dan setara kas, tercatat Rp 150 juta. Sehingga, total Harta yang dimiliki Prasetijo mencapai Rp 3.130.000.000. Pun Prasetijo, tak tercatat di LHKPN mempunyai utang.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ini Harta Jenderal Polri yang Teken Surat Jalan Buronan Djoko Tjandra

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply