Home Berita Islam Terbaru Ini Dia Skenario Jokowi Seusai Kuasai Parlemen dengan PT 20%

Ini Dia Skenario Jokowi Seusai Kuasai Parlemen dengan PT 20%

104
0
Ini Dia Skenario Jokowi Seusai Kuasai Parlemen dengan PT 20%
Berita Islam 24H – RUU Pemilu yang Disorientasi satunya menetapkan presidential threshold (PT) 20-25 Persen Jadi bukti bahwa Joko Widodo sukses menjalankan skenario untuk menguasai parlemen.
Analisis itu disampaikan pengamat politik Muslim Arbi kepada intelijen (21/07). “Pendukung PT 20-25 persen Bisa dipastikan akan mendukung Jokowi di Pilpres 2019,” Perkataan Muslim.
Selanjutnya, Perkataan Muslim, Seusai pengesahan PT 20-25 persen akan muncul survei yang mengarahkan opini bahwa Jokowi Bagaikan calon terkuat di Pilpes 2019. “Biasanya survei itu akan Menyebut bila Pilpres dilakukan bulan ini, suara Jokowi akan mendapatkan suara tertinggi,” jelas Muslim.
Selain itu, Muslim memastikan, bukan hanya survei, media pendukung akan membagikan porsi yang banyak dan bahkan berlebih untuk pencitraan Jokowi. “Berita mengenai Jokowi Berawal Dari dari blusukan, ataupun pencitraan lainnya akan terus diblowup,” beber Muslim.
Muslim memastikan, memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 sudah dilakukan dengan cara terencana dan sistematis. “bagus melalui Agresi udara, dan darat, termasuk logistik,” pungkas Muslim.
Rapat paripurna RUU Pemilu berakhir di pengambilan keputusan dari enam fraksi di DPR. RUU Pemilu pun disahkan Jadi UU dengan mengadopsi paket A, yang berisi ketentuan ambang batas pencalonan presiden, atau presidensial threshold sebesar 20 atau 25 persen.
Ketua DPR Setya Novanto memimpin pengesahan UU Pemilu Itu Seusai tiga pimpinan lainnya walk out, mengikuti empat fraksi yang tak menyetujui paket A. [beritaislam24h.info / ito]
Loading...

Ini Dia Skenario Jokowi Seusai Kuasai Parlemen dengan PT 20%

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here