Ini Alasan Arab Saudi Tak Pisahkan Pria dan Perempuan di Restoran

ceramahterbaru.net – bila kita melancong ke Arab Saudi, jangan heran Seandainya kita Bisa menyaksikan pria dan perempuan makan di restoran tanpa dipisahkan oleh dinding pemisah. Akhir-akhir ini Arab Saudi mengakhiri segregasi atau pemisahan untuk pelanggan pria dan perempuan di restoran. Di negara konservatif Itu Dulu orang yang berbeda gender dilarang makan bareng.

di ini Arab Saudi mengakhiri Embargo itu. Pria dan perempuan boleh makan di ruangan yang Serupa  sebab pelanggan pria dan perempuan tak dipisahkan lagi.

Dilansir dari Arab News, Rabu (29/1/2020), di ini pria dan perempuan tak wajib memasuki restoran melalui pintu yang berbeda.



General Manager PR in addition to Media di Kementerian Urusan Kota dan Pedesaan, Naif Al-Otaibi Menyebut, pemisahan gender di ini hanyalah suatu pilihan. Dengan Perkataan lain, pemisahan pelanggan laki-laki dan perempuan bukanlah hal yang wajib diterapkan.

Loading...

Selama ini, biasanya restoran dan kafe di Arab Saudi, termasuk kedai kopi Starbucks milik Amerika, mempunyai bagian terpisah untuk keluarga (perempuan yang datang sendiri atau ditemani oleh keluarga laki-laki) dan satunya lagi Eksklusif untuk laki-laki sendiri.

The AlShaya Group, operator Starbucks, The Cheesecake Factory, dan P.F. Chang’s mengaku akan mengakhiri pemisahan pelanggan pria dan perempuan di kafe-kafe mereka.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ini Alasan Arab Saudi Tak Pisahkan Pria dan Perempuan di Restoran

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply