Imbas HABBATUSSAUDA di PASIEN HIV POSITIF

EramuslimAdvertorial

Selama ini obat untuk mengobati penderita AIDS belumlah ditemukan. Sehingga penelitian berkaitan dengan ini terus dilakukan. Semua bahan yang berpotensi Bisa menghambat pertumbuhan virus HIV diujicobakan supaya ditemukan formulasi yang tepat untuk terapi HIV positif ataupun penderita AIDS.

Habbatussauda Yaitu bahan herbal yang direkomendasikan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam dan diklaim merupakan obat segala penyakit kecuali maut. Dan Madu juga disebutkan di di Al Qur’an Bagaikan bahan obat untuk segala penyakit. Dengan statement ini cukup dijadikan alasan untuk meneliti sejauh mana Imbas pemberian habbatussauda dan juga madu untuk melawan virus HIV.

Terdapat satu penelitian yang dilakukan di Nigeria, dimana seorang pasien dengan inisial YB, seorang pria berusia 46 tahun, Yaitu seorang pengrajin (panel beater) yang direkrut ahli herbal ke di studi penelitian prospektif (doktoral). YB di itu di kondisi demam, diare, penurunan berat badan dan malaise (lemah) selama 3 bulan. Dia mempunyai beberapa lesi kulit pruritus papuler dan penurunan berat badan yang Bisa dilihat dari tonjolan zygomatik.

Data kimia darah YB diketahui sero-positif di tes HIV (ELISA dan dikonfirmasi oleh Western blot). Jumlah CD4 sebelum pengobatan Yaitu 250 sel / mm3 dan viral load (HIVRNA) Yaitu 27.000.

Pemberian terapi herbal dimulai dengan pemberian racikan 6 mL minyak Habbatussauda dan 4 mL madu yang diminum tiga kali sehari selama 4 bulan efektif sejak Agustus 2009. Dia dipantau setiap hari dan dikunjungi dengan cara teratur untuk memastikan efektivitas ramuan herbal. Namun, di karenakan jadwal pekerjaan pasien (bekerja jam 07:00 – 19:00 setiap hari), ia hanya Bisa minum obat dua kali sehari, sehingga berlangsung lama hampir 6 bulan (Januari 2010).
Hasilnya : Demam, malaise, dan diare menghilang di hari ke 5 dan ke 7. Beberapa lesi pruritus papular menghilang di hari ke-20. Akan akan tetapi jumlah CD4 bulanan pertama berkurang dengan cara drastis yakni Jadi 0 sel / mm3 dari 250 sel/mm3, walaupun ada perbaikan klinis yang Genjah dan viral load (HIV-RNA) yang signifikan Jadi 1000 dari 27.000 salinan/mL.

Yang menakjubkan Yaitu, jumlah CD4 meningkat dengan cara bertahap dari bulan ke-2 dan viral load Jadi tak terdeteksi. Angka CD4 yang diulang di akhir terapi Yaitu 650 sel / mm3 dan dan viral load (HIV-RNA) tak terdeteksi (≤ 50 salinan / ml). Skrining HIV (EIA) dan Western blot diulangi di hari ke 187 dengan meneruskan terapi ramuan herbal dan hasil keduanya negatif. Pasien ditindaklanjuti dengan cara teratur dengan skrining HIV berulang, konfirmasi (Western blot), CD4 jumlah dan virus (HIV-RNA), dengan semua menunjukkan sero-negatif dan viral load tak terdeteksi dengan jumlah CD4 normal yakni ≥750 sel / mm3
wajib diketahui bahwa pasien tak memakai obat HIV/ ART sebelum, selama atau Seusai terapi ramuan Nigella sativa dan madu.

Loading...

Laporan kasus terhadap pasien HIV di atas di dokumentasikan di studi kasus yang berjudul :
NIGELLA SATIVA CONCOCTION INDUCED SUSTAINED SEROREVERSION IN HIV PATIENT, yang diterbitkan di African Journal Traditional Complementary Alternative Medicines (tahun 2013) 10(5):332-335.



Disimpulkan bahwa proses sero-reversion berkelanjutan yang dikarenakan oleh ramuan Nigella sativa di pasien HIV ini menunjukkan bahwa, semua sel HIV di semua tahap di sel yang terinfeksi di tubuh telah menemui lisis (selnya hancur). Sehingga Imbas habbatussauda ini bersifat virucidal, yakni membunuh virus. tak seperti obat HIV selama ini yang hanya bersifat virustatik (menghambat aktifitas virus). di karenakan itu, wajib ada studi lebih lanjut kepada lebih banyak pasien HIV di terapi Habbatussauda atau Nigella sativa dan Imbas virucidal di virus pandemi ini.
dr. Insan AN

THIBBUNA (Habbatussauda Oil)
100% Murni minyak habbatussauda yang dikemas dengan kapsul Double Sealing Capsule, kualitas minyak terjaga, tak mudah bocor, mudah dikonsumsi, dan harga lebih ekonomis.

di INI … SEDANG ADA PROMO BELI ISI 210 KAPSUL , GRATIS ISI 100 KAPSUL

Genjah pesan produk THIBBUNA dan produk Habbats lainnya
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0821-1601-8939
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id

Imbas HABBATUSSAUDA di PASIEN HIV POSITIF

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply