HMI Instruksikan Seluruh Kadernya Ikuti Aksi Damai Bela Islam III

HMI Instruksikan Seluruh Kadernya Ikuti Aksi Damai Bela Islam III
Berita Islam 24H – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mendesak supaya penegak hukum Genjah menyelesaikan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Desakan itu sebagaimana termaktub di keputusan rapat Majelis Nasional (MN) KAHMI, Majelis Wilayah (MW) KAHMI, Pengurus Besar (PB) HMI, dan eksponen alumni HMI kemarin sore, Minggu (13/11).
‎”KAHMI dan HMI terus mendesak supaya proses hukum terhadap Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang telah menistakan Al Qur’an dilakukan dengan cara Genjah, objektif, dan diputuskan demi menjunjung rasa keadilan,” ujar Anggota Presidium MN KAHMI MS Kaban di membacakan putusan Itu di KAHMI Center, Jalan Turi 1 Nomor 14, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ‎Senin (14/11).
Lebih lanjut di pertemuan itu HMI bersama para alumninya bersepakat untuk mendukung gerakan bela Islam yang telah dipelopori oleh Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI. HMI, ujar Kaban, akan terus Jadi bagian dari gerakan Itu.
“di kaitan itu, MN KAHMI dan PB HMI menginstruksikan kepada Majelis Wilayah dan Majelis Daerah KAHMI serta Badko HMI dan HMI Cabang se-Indonesia untuk menjalankan konsolidasi dan persiapan untuk Gerakan Bela Islam,” pungkasnya. [beritaislam24h.net / emc]

HMI Instruksikan Seluruh Kadernya Ikuti Aksi Damai Bela Islam III

Facebook Comments

Leave a Reply