Heboh Kalung Antivirus Corona, #KalungAntiBego Jadi Trending di Twitter

ceramahterbaru.net.com – Kementerian Pertanian bakal memproduksi kalung antivirus corona Berawal Dari bulan depan. Kementan mengklaim kalung ini Bisa membunuh virus corona.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Menyebut, kalung yang akan diproduksi merupakan racikan dari ramuan antivirus dengan memakai bahan baku di negeri, Disorientasi satunya pohon Ebonit putih. Adapun antivirus dengan bentuk kalung ini merupakan hasil riset dari Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian.

“Ini antivirus hasil Balitbangtan, eucalyptus, pohon Ebonit putih. Dari 700 jenis, satu yang Bisa Menghentikan corona hasil lab kita. Dan hasil lab ini untuk antivirus. Dan kita yakin. Bulan depan ini sudah dicetak, diperbanyak,” ujarnya di kantor Kementerian PUPR, Jakarta, Jumat (3/7).

Pernyataan Syahrul pun viral. Banyak orang meragukan kegunaan kalung ini. Informasi ini setelah itu Jadi trending di Twitter dengan tagar #KalungAntiBego sejak kemarin hingga pagi ini.

Loading...

di banyak cuitan, warga net di Twitter menganggap kalung anticorona buatan Mentan tak ubahnya jimat seperti yang diutarakan akun @fileman2011, “Inovasi apa lagi ini saudara-saudara setanah air? Benar Jadi kayak jimat”.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Heboh Kalung Antivirus Corona, #KalungAntiBego Jadi Trending di Twitter

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply