Hampir Satu Setengah Tahun Lewat, Apa Kabar Surat Wasiat Prabowo?

ceramahterbaru.net.com –  Pertengahan Mei 2019, Prabowo Subianto tengah mempersiapkan surat wasiat kepada seluruh pendukung dan rakyat Indonesia. Namun hingga KPU menetapkan hasil rekapitulasi Pilpres 2019, surat wasiat itu belum jelas keberadaannya.

Prabowo mengumpulkan ahli hukum di 14 Mei 2019 di kediamannya di Kertanegara. “Saya akan membuat surat wasiat saya,” Perkataan Prabowo kala itu di depan pendukungnya.

Seusai Prabowo bicara soal surat wasiat, bocoran surat rahasia itu pun satu demi satu bermunculan. Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, menuturkan setidaknya ada tiga poin utama di surat wasiat Itu.

Poin pertama Yaitu arahan kepada Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno di menyikapi hasil Pilpres 2019. Kedua, imbauan kepada masyarakat di menyikapi hasil pilpres. Dan terakhir memastikan Prabowo tetap bersama rakyat.

Konon, menurut Andre, surat wasiat itu sudah selesai dibuat dan tinggal menunggu waktu Di Lantunkan. “Info yang saya Bisa dari Waketum Gerindra, Bang Fadli Zon, malam ini, surat wasiat itu sudah selesai,” Perkataan Andre, Jumat (17/5/2019) lalu.

Loading...

Lalu, kapan isi surat wasiat itu bakal Di Lantunkan Prabowo? Isu beredar awalnya surat wasiat itu akan Di Lantunkan Prabowo di 22 Mei, jadwal awal KPU mengumumkan hasil rekapitulasi nasional Pilpres 2019.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Hampir Satu Setengah Tahun Lewat, Apa Kabar Surat Wasiat Prabowo?

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply