Gubernur Anies Bebaskan Pajak Bumi Bangunan untuk Para Pahlawan & Keluarganya

ceramahterbaru.net.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membebaskan bea Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) untuk para veteran dan keluarganya. tutorial itu disebut Anies Bagaikan penghormatan untuk para pahlawan dan disampaikan bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan.

“Ini terkait veteran di DKI dengan cara Eksklusif, semua keluarga veteran, keluarga pahlawan, keluarga orang yang berjasa kepada bangsa dan negara, mereka dibebaskan dari PBB sehingga para purnawirawan, para pensiunan pegawai negeri tak terusir dari rumahnya di karenakan tak mampu membayar pajak yang di Jakarta ini dari hari ke hari terus meningkat,” Perkataan Anies usai Jadi inspektur upacara di memperingati Hari Pahlawan di Lapangan Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Loading...

Menurut Anies kebijakan ini dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Bagaikan Disorientasi satu tutorial menghormati para pahlawan.

“Ini bentuk penghormatan kita kepada orang-orang yang berjasa di bangsa dan negara. Bukan sekadar didoakan di upacara tapi diringankan hidupnya, khususnya di di masa tua dan juga keluarganya. Itu yang dilakukan di Jakarta,” imbuh Anies. [cb]

Gubernur Anies Bebaskan Pajak Bumi Bangunan untuk Para Pahlawan & Keluarganya

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply