Grup LGBT Pasaman di Medsos Gunakan Foto Artis Mancanegara

Grup LGBT Pasaman di Medsos Gunakan Foto Artis Mancanegara
Berita Islam 24H – Masyarakat nitizen di Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumbar digegerkan dengan temuan grup lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Bahkan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman H Abdel Haq pun mengecam keras kaum LGBT terebut.
di dikonfirmasi adanya temuan grup LGBT di Disorientasi satu media sosial Polres Pasaman, Abdel Haq mengecam keras kaum LGBT yang dianggap penyakit, ubnormal, dan merupakan perbuatan yang lebih hina dari binatang. “Binatang aja tak Sempat menyukai sejenisnya,” ucapnya, belum lama ini.
Namun, Abdel Haq Menyebut, akan terlebih Dulu mengklarifikasi kebenerannya dan ditindaklanjuti dengan menjalankan pembinaan kepada jalan yang benar di ridhai Allah SWT. Dia juga menghimbau kepada semua pihak, bagus pemimpin formal ataupun informal serta semua komponen untuk turun tangan membagikan pembinaan serta diharapkan Empati bertanggung jawab di mengeluarkan mereka dari perangai kaum Nabi Luth.
Sebelumnya, Ketua MUI Kabupaten Pasaman Habibullah juga mengecam dan terkejut dengan munculnya grup tertutup yang menamakan Gay Lubuk Sikaping (Pasaman) di medsos. Dia Menyebut, apabila benar, maka wajib aparat penegak hukum haurs Genjah bertindak, di karenakan dianggap meresahkan masyarakat ranah Pasaman ini dan merusak visi misi Pemerintah daerah yang agamis.
Menyikapi ini, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin Menyebut, akan memaksimalkan peran Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) untuk memberantas segala bentuk gerakan oknum LGBT di Pasaman ini.
Menurut keterangan diperoleh, Polres Pasaman telah menemukan grup Eksklusif penikmat seks sesama jenis yang dihuni sebanyak 228 Pemakai. Grup Itu tertutup sehingga tak Bisa diakses, juga tak Bisa diketahui admin dan anggota grup dikarenakan memakai photo artis mancanegara. [berita-islam24h.com / rci]

Loading...

Grup LGBT Pasaman di Medsos Gunakan Foto Artis Mancanegara

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply