Gerindra: Kami Terlatih Ditinggal, Maju ke Gelanggang Meski Seorang

Gerindra: Kami Terlatih Ditinggal, Maju ke Gelanggang Meski Seorang
Berita Islam 24H – Perindo memutuskan meninggalkan Gerindra dan PKS, tak melanjutkan koalisi di Pilgub DKI, dan lebih memilih mengusung Joko Widodo Bagaikan capres di pemilu 2019. Keputusan Perindo ini mendapat tanggapan dari Gerindra.
Gerindra tak mau galau ditinggal Perindo. Ketua DPP Gerindra Sodik Mudjahid menilai partainya sudah biasa ditinggalkan bagus oleh koalisi ataupun calon.
“Gerindra sudah sangat biasa, sangat terlatih dan dipersiapkan ditinggal, “maju ke gelanggang walau seorang”,” ujar Sodik saat dihubungi, Kamis (3/8).
Sodik melanjutkan partainya menghargai keputusan politik dari Perindo yang lebih mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019 mendatang. Menurut Sodik, keputusan politik Itu merupakan kedaulatan suatu partai.
“Kami percaya, seperti halnya Gerindra, keputusan besar suatu partai, semuanya dilakukan demi kepentingan bangsa dan negara, bukan untuk kepentingan kelompok atau untuk kepentingan elit-elitnya aja,” ujar Sodik.
Sodik melanjutkan untuk di ini masyarakat Indonesia telah pintar untuk menilai sikap dari partai-partai politik yang ada.
“Para pemimpin partai wajib semakin menyadari bahwa setiap keputusan politiknya, dipantau dan dikaji oleh rakyat Indonesia yang semakin cerdas dan semakin dewasa di memahami dan mengartikan perilaku suatu partai politik di Indonesia,” ujarnya lagi.
Selanjutnya Wakil Ketua Komisi VIII ini menegaskan partainya tetap mengusung Prabowo di Pilpres 2019 mendatang. “Tiga tahun terakhir bangsa dan rakyat Indonesia semakin merasakan perlunya sosok Prabowo,” tutup Sodik. [beritaislam24h.info / kc]

Loading...

Gerindra: Kami Terlatih Ditinggal, Maju ke Gelanggang Meski Seorang

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply