Gaza Memanas, HAMAS Balas Agresi Zionis-Israel dengan Enam Roket

ceramahterbaru.net.com – Tank dan pesawat tempur Zionis-Israel membombardir Letak pejuang kemerdekaan Palestina, Hamas, di Jalur Gaza di Jumat (27/8). Agresi itu dibalas Hamas dengan meluncurkan sejumlah roket.

Dilaporkan laman Al Arabiya, di keterangannya militer penjajah Israel Menyebut bahwa mereka membidik situs-situs Hamas, termasuk lokasi pembuatan senjata. Tanpa jeda panjang, Hamas Genjah membalas Agresi Itu dengan melepaskan enam roket salvo ke wilayah Paletina yang diduduki Israel.

Agresi roket itu Sempat memicu bunyi sirene peringatan di komunitas kaum penjajah Israel di dekat perbatasan Gaza. Belum ada laporan apakah terdapat korban Heroisme karena Agresi kedua belah pihak.

Sejak 6 Agustus lalu, Zionis-Israel rutin melancarkan Agresi udara ke Gaza. Agresi-Agresi Itu merupakan respons atas peluncuran balon api yang diyakini didalangi Hamas.

Balon-balon Itu telah menyebabkan lebih dari 400 kebakaran di wilayah pendudukan Israel selatan. Agresi balon api itu dengan cara luas dilihat Bagaikan upaya Hamas untuk melonjakkan persyaratan gencatan senjata informal dengan Zionis-Israel.  bila Zionis-Israel menghendaki ketenangan di perbatasan, mereka wajib bersedia melonggarkan blokade terhadap Gaza.

Loading...

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Gaza Memanas, HAMAS Balas Agresi Zionis-Israel dengan Enam Roket

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply