Fuad Bawazier: “Reinkarnasi 1965”

ceramahterbaru.net.com – DI TENGAH kesulitan kehidupan ekonomi, provokasi terhadap rakyat semakin meningkat. Suhu politik dibuat semakin memanas. Kesulitan ekonomi rakyat dan provokasi yang bertubi tubi seperti ini mirip keadaan tahun 1965 sebelum Peristiwa G30S/PKI. Biasa disebut mematangkan kandungan atau kehamilan.

Tuduhan-tuduhan dengan memakai istilah-istilah  dan jargon-jargon Eksklusif diarahkan kepada lawan-lawan politik, dan tangan penguasa diarahkan untuk memenjarakan lawan-lawan politik PKI.

Dulu, tahun 1960-an, parpol dan ormas yang dimusuhi PKI dibubarkan penguasa dan para pimpinannya dijebloskan ke penjara. Umumnya tanpa proses peradilan. Masyumi, PSI dan Murba Yaitu parpol parpol yang dibubarkan.

Tuduhan-tuduhan itu biasanya diikuti dengan teror. di itu tuduhan-tuduhan yang digunakan Yaitu anti Nasakom, anti revolusi, komunistopobi, dll. Lalu tokoh tokoh yang disasar (ditarget) dijebloskan ke penjara.

Loading...

PKI yang sedang berjaya selalu bermain fitnah dengan tips berlindung kepada Presiden Soekarno. Agitasi dan propaganda Yaitu senjata harian PKI dan ormas ormas jaringannya. Pokoknya situasi politik dibuat hiruk pikuk tak menentu.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Fuad Bawazier: “Reinkarnasi 1965”

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply