Fadli Zon Tak Percaya Pelaku Intimidasi Dari Kelompok #2019GantiPresiden


Berita Islam 24H – Wakil Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Generik Partai Gerindra Fadli Zon sangsi terjadi intimidasi di Car Free Day (CFD) kemarin (Minggu, 29/4) yang disebut-sebut pelakunya dari kelompok #2019GantiPresiden.
“Saya lihat kelompok #2019GantiPresiden ini Yaitu orang-orang yang rasional dan berpendidikan Jadi nggak mungkin menjalankan intimidasi,” ujar Fadli di komplek DPR, Jakarta, Senin, (30/4).
Menurut dia, bila terjadi dorongan dan ejek-mengejek hal yang wajar di momentum kegiatan bersama seperti CFD.
“Itu dinamika yang terjadi di lapangan biasa lah, yang penting jangan hingga ada pemukulan aja,” pungkasnya.
Dukung 100% Aksi Ganti Presiden Digelar Di Seluruh Indonesia
Gerakan ganti presiden tak Bisa lagi dipandang remeh oleh petahana Joko Widodo. Acara #2019GantiPresiden di Car Free Day di berbagai kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan, berlangsung semarak.
Wakil Ketua Generik Gerindra menyambut bagus. Fenomena itu, Perkataan dia, Bagaikan bentuk respon atas ketidakpuasan masyarakat terhadap pemerintahan di ini.
“Saya dukung 100% Seandainya itu terjadi di setiap kota. Memang sudah seharusnya ada pergantian presiden,” ujarnya di komplek DPR, Jakarta, Senin (30/4).
Fadli menekankan di ini momentum tepat untuk menggulirkan gerakan mengganti presiden. Dia menekankan bahwa gerakan ini dilindungi oleh konstitusi.
“Social movement ini Absah, dijamin konstitusi, nggak ada yang ngelarang,” pungkasnya [b-islam24h.com / rmol]

Advertisement

Fadli Zon Tak Percaya Pelaku Intimidasi Dari Kelompok #2019GantiPresiden

Facebook Comments

Leave a Reply