Elaborasi Jasa Marga Mengenai Berita Hoax Struk Bukti Transaksi Tol

ceramahterbaru.net.com – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. merespon informasi hoax yang hari ini beredar di media sosial, mengenai struk bukti transaksi tol. Melalui Irra Susiyanti, Corporate Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengkonfirmasi bahwa hal-hal yang diinfokan di berita hoax Itu, Yaitu tak benar dan berpotensi membingungkan Pemakai jalan tol.

Irra memaparkan Bagaikan berikut:

1. Kesalahan Informasi Bahwa Struk Bukti Transaksi Tol Yaitu Agunan Pemakai Jalan Berhak Mendapat Asuransi



“Biaya tol yg dibayarkan Pemakai jalan tol hanya untuk membayar jasa jalan tol, tak dibebankan tambahan biaya premi asuransi. Sehingga tak ada manfaat asuransi yang Bisa diklaim oleh Pemakai jalan tol, dengan menunjukkan struk bukti transaksi tol,” papar Irra.

2. Kesalahan Informasi Bahwa Struk Bukti Transaksi Tol Bagaikan Agunan Pemakai Jalan Berhak Atas Derek Gratis

Loading...

“Seluruh Pemakai jalan tol berhak atas fasilitas yang diberikan oleh Jasa Marga, termasuk fasilitas derek gratis hingga pintu keluar terdekat, bila Pemakai jalan tol mendapatkan masalah dengan kendaraannya. Fasilitas diberikan tanpa wajib menunjukkan struk bukti transaksi tol,” jelas Irra.

bila Pemakai jalan mempunyai kebutuhan untuk diantar sesuai preferensi Pemakai jalan, Irra menambahkan,”kami akan mengenakan tarif resmi yang info besarannya terdapat di setiap mobil derek yang kami operasikan, dan pembayaran yang dilakukan dilengkapi bukti pembayaran resmi (kuitansi)”.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Elaborasi Jasa Marga Mengenai Berita Hoax Struk Bukti Transaksi Tol

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply