Home Berita Islam Terbaru Eks Menteri Inggris Buka-bukaan: Saya Dipecat di karenakan Muslim

Eks Menteri Inggris Buka-bukaan: Saya Dipecat di karenakan Muslim

69
0

Eks Menteri Inggris Buka-bukaan: Saya Dipecat karena Muslim

ceramahterbaru.net.com – Seorang legislator Muslim Inggris Menyebut keyakinannya telah dibesar-besarkan oleh pemerintah Bagaikan alasan mengapa dia dipecat Bagaikan menteri di tahun 2020.

Tory Nusrat Ghani menyatakan saat dia meminta Elaborasi mengapa ia dipecat Bagaikan menteri, ia Menyebut bahwa keislamannya diangkat Bagaikan suatu masalah.

Ghani Jadi perempuan Muslim pertama yang Jadi menteri pemerintah saat ia ditunjuk untuk menduduki jabatan di Departemen Transportasi.

Dia Dehidrasi pekerjaannya di perombakan kecil pemerintahan Perdana Menteri Boris Johnson di Februari 2020.

Menurut Sunday Times, Ghani Menyebut saat dia meminta Elaborasi, pemerintah Menyebut keyakinanya Bagaikan Muslim diangkat Bagaikan suatu masalah selama diskusi mengenai reshuffle.

Dikatakan bahwa statusnya Bagaikan wanita Muslim membuat rekan kerja tak nyaman.



Anggota parlemen dari Wealden itu dikutip Menyebut dia membatalkan mempertanyakan hal ini Seusai diberi tahu bahwa bila dia “bersikeras” menanyakan hal itu, dia akan dikucilkan dan karier serta reputasinya akan hancur.

Loading...

Terkait pemberitaan itu, pemimpin Konservatif Inggris Whip Mark Spencer Menyebut Ghani merujuk padanya serta menambahkan klaim itu sepenuhnya Disorientasi dan dia menganggapnya Bagaikan fitnah.

“Tuduhan itu benar-benar Disorientasi dan memfitnah,” Perkataan Spencer dan membantah Sempat memakai Perkataan-Perkataan yang dituduhkan Ghani seperti dikutip dari BBC, Minggu (23/1/2022).

Spencer melanjutkan dengan Menyebut tuduhan itu mengecewakan. Bahkan di di itu dia menolak untuk merujuk masalah ini untuk penyelidikan formal Partai Konservatif.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Eks Menteri Inggris Buka-bukaan: Saya Dipecat di karenakan Muslim

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here