Effendi Simbolon: Di Bawah Jokowi Ekonomi Hancur, Kita Mati Semua..

ceramahterbaru.net.com – Politikus PDI Perjuangan, Effendi Simbolon, mengaku sangat prihatin dengan kondisi perekonomian Indonesia di ini. Menurut dia, kinerja tim ekonomi Presiden Jokowi sangat buruk sehingga wajib dirombak total di periode berikutnya.

Disorientasi satu yang dia sorot Yaitu Menteri Keuangan, Sri Mulyani. Dia Menyebut, wacana mempertahankan Sri Mulyani tetap Jadi menteri sangat memprihatinkan.

“Tim ekonomi masih mau dipertahankan. Waduuh… Ini kepentingan yang punya uang aja diperhatikan, Eropa, Amerika, dan Singapura sana. Mempertahankan Sri Mulyani Serupa aja kita mempertahankan kita di bawah belenggunya rentenir itu. Itu wajib di bongkar. Kita bongkar dia kok di Masa SBY,” Perkataan dia di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (15/8).

Loading...

Dia Menyebut, Disorientasi satu masalah besar Indonesia di ini ketergantungan di pinjaman. Nanti, ujung-ujungnya akan Jadi bom waktu untuk negara dan paling memprihatinkan akan menyengsarakan rakyat.

“Ketergantungan kita di pinjam-meminjam itu sangat luar biasa. Harusnya kita ketergantungan kita kepada rakyat, yang Bisa kita gali dari rakyat kita sendiri,” Perkataan dia.

Effendi Simbolon: Di Bawah Jokowi Ekonomi Hancur, Kita Mati Semua..

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply