Dukung Ultimatum MUI

ceramahterbaru.net.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat melalui Maklumat yang berkenaan dengan RUU HIP menegaskan penolakan terhadap RUU Itu “Wajib RUU HIP ini ditolak dengan tegas tanpa kompromi apapun”.

Penolakan Itu didukung oleh 34 pimpinan MUI se-Indonesia. MUI melihat bahwa RUU ini Yaitu bagian dari upaya menghidupkan paham komunisme.

Di samping menolak, MUI juga mencurigai adanya oknum konseptor RUU yang ingin membangkitkan kembali paham dan Partai Komunis Indonesia. MUI meminta supaya pihak yang berwajib mengusut oknum yang dicurigai dan “bermain” Itu.



Hal penting di melengkapi ketegasan Itu, MUI Pusat beserta MUI seluruh Indonesia “mengultimatum” Pemerintah Republik Indonesia.

Loading...

“apabila Maklumat ini diabaikan oleh Pemerintah RI, maka kami Pimpinan MUI Pusat dan segenap pimpinan MUI Propinsi se Indonesia menghimbau umat Islam Indonesia supaya bangkit bersatu dengan segenap upaya konstitusional untuk Jadi garda terdepan di menolak paham komunisme dan berbagai upaya licik yang dilakukannya, demi terjaga dan terkawalnya NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”.

Luar biasa seriusnya situasi bangsa di ini karena permainan licik dan kasar kader-kader “kiri” di Parlemen.

Umat Islam selayaknya untuk mendukung dan merespons konstruktif penolakan dan “ultimatum” MUI Pusat Itu.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Dukung Ultimatum MUI

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply