Home Berita Islam Terbaru Doli: Pesan Titiek Soeharto, Jangan Takut Lawan Pemimpin Menyimpang

Doli: Pesan Titiek Soeharto, Jangan Takut Lawan Pemimpin Menyimpang

109
0
Doli: Pesan Titiek Soeharto, Jangan Takut Lawan Pemimpin Menyimpang
Berita Islam 24H – Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto merupakan seorang tokoh yang Empati membidani dan membesarkan Golkar hingga jaya di masanya. Titiek yang di ini merupakan perwakilan satu-satunya dari keluarga yang berada di Partai Golkar, Sempat merasakan dan memahami benar arti filosofi, sejarah, doktrin, dan perjuangan Golkar.
Begitu Perkataan politisi muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia di keterangan tertulisnya kepada redaksi, Rabu (1/3). Sehingga, pernyataan Titiek Soeharto yang Menyebut bahwa “Saya lebih takut Tuhan daripada partai” dinilai Doli bukan tanpa makna. Menurutnya, pernyataan itu mempunyai dua makna sekaligus.
“Pertama, Golkar yang “ngotot” mendukung Ahok, tak lagi dekat, se-aspirasi, bahkan berhadapan dengan mayoritas ummat Islam. Kedua, Golkar telah Dehidrasi karakter Bagaikan Partai Politik yang nasionalis-religius. Bahkan seperti tak punya karakter di karenakan hanya mengedepankan pertimbangan pragmatisme semata,” ujarnya.
Sementara itu, Bagaikan kader muda Partai Golkar, Doli menilai pernyataan Titiek itu membawa pesan bahwa kader tak wajib takut berbeda dengan pemimpin yang telah menyimpang dari nilai dan karakter hakikinya Golkar.
“Pesan kedua Yaitu kepada kita semua kader yang masih cinta Golkar dan bangsa Indonesia, ikutilah hati, akal sehat, serta keyakinan berdasarkan petunjuk dan ajaran Tuhan di di memilih pemimpin,” sambungnya.
“Bukan di karenakan tekanan, ancaman, intimidasi, dan transaksional. Saya yakin apabila ditanya kepada siapapun yang Sempat memimpin Golkar, pasti hati dan pandangannya akan Serupa dengan apa yang disampaikan Mbak Titiek. Pak Akbar Tandjung, Jusuf Kalla, dan Aburizal Bakrie, masih ada dan Bisa ditanya,” pungkasnya. [beritaislam24h.info / rmol]
Loading...

Doli: Pesan Titiek Soeharto, Jangan Takut Lawan Pemimpin Menyimpang

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here