Home Fiqih Islam Doa supaya Musuh Takut Melihat Kita | Arab, Latin dan Artinya

Doa supaya Musuh Takut Melihat Kita | Arab, Latin dan Artinya

361
0

Doa supaya musuh takut melihat kita – di kehidupan sehari-hari, tentu kita mempunyai berbagai macam persoalan Hayati. Hari demi hari tak hanya berisi ketenangan aja, namun terkadang ada suatu masalah datang menimpa dan membuat hati kita cemas dan gelisah karenanya. Mungkin aja ada seseorang yang tak bagus dan ingin berbuat Dursila kepada kita, Padahal kita sudah berbuat bagus dan benar sesuai ajaran Islam.

Terkadang terbesit di hati kita bagaimana caranya supaya musuh atau orang yang akan menggangu kita Jadi takut di kita. Dengan begitu, kita Jadi terhindar dari segala gangguannya terutama di bertemu dan berhadapan dengan musuh Itu. Agama Islam membagikan solusi atas apapun masalahnya Yaitu mengembalikan semuanya kepada Tuhan semesta alam Allah SWT.
Hendaknya kita berdoa dan memohon perlindungan hanya kepada Allah SWT. Dia lah sebaik-bagus pelindung untuk manusia terhadap musuhnya. Kita Bisa membaca dan melafadzkan beberapa doa yang Sempat dibaca oleh Rasulullah SAW dengan Asa kita lepas dari masalah makhluk apapun, termasuk orang lain yang ingin menyakiti kita.

Adapun bacaan doanya sangat singkat dan mudah sekali untuk dihafalkan. Langsung aja berikut ini akan dibagikan teks bacaan doa supaya musuh takut di kita di versi lafadz Arab dan tulisan latin lengkap beserta terjemahan bahasa Indonesianya.

(baca juga doa mohon perlindungan)

Doa supaya Musuh Takut Melihat Kita

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ

Allahumma inni a-‘udzuubika minal hammi walhazan, wal-‘ajzi wal kasal, wal bukhli wal jubni, wa dhola’iddayin, wa gholabatilrrijal

Artinya :

Wahai Allah sungguh aku berlindung di-Mu dari gundah dan sedih, juga dari lemah dan malas, dan dari kikir dan penakut, dan dari himpitan hutang dan penindasan orang lain.

Loading...

Atau Bisa juga ditambah dengan membaca doa di bawah ini:

اَللهُمَّ لاَتُشْمِتْ بِىْ عَدُوِّىْ وَلاَتَسُؤْبِىْ صَدِيْقِىْ وَلاَ تَجْعَلْ مُصِيْبَتِىْ فِىْ دِيْنِىْ وَلاَ تَجْعَلِ الدُّنْيَآ اَكْبَرَهَمِّىْ وَلاَ تُسَلِّطْ عَلَىَّ مَنْ لاَيَرْحَمُنِىْ يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ

Alloohumma laa tusymit bii ‘aduwwii wa laa tasu’bii shodiiqii wa laa taj’al musiibatii fii diinii wa laa taj’alid dun-ya akbaro hammii wa laa tusallith ‘alayya mal laa yarhamunii ya hayyuu yaa qoyyuumu

Artinya :

Ya Allah. janganlah jadikan musuhku gembira di karenakan kesusahanku, dan janganlah jadikan temanku membuat kejahatan terhadapku, dan janganlah jadikan kemalanganku di urusan agamaku, dan janganlah jadikan kepentingan Global Jadi pusat perhatianku, dan janganlah jadikan orang yang tak berbelas kasihan bermaha rajalela atasku, wahai Tuhan yang Hayati yang berdiri sendiri.

demikian doa supaya orang takut kepada kita di bahasa Arab, teks latin dan artinya bahasa Indonesia. Berdoalah dan memohon pertolongan hanya kepada Allah SWT dari kejahatan siapapun, termasuk musuh kita yang berniat Dursila terhadap kita. Doakan juga supaya mereka bertobat dan mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Wallahu a’lam.





Doa supaya Musuh Takut Melihat Kita | Arab, Latin dan Artinya

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here