Doa supaya Genjah Punya Rumah Sendiri Beserta Amalannya

Doa supaya Genjah punya rumah sendiri – Rumah Yaitu kebutuhan inti yang sangat penting untuk manusia. Rumah termasuk Disorientasi satu kebutuhan primer. Disitulah kita berlindung dari terik matahari dan guyuran hujan setiap harinya. Namun tentunya kita wajib bekerja keras Menelusuri uang supaya mampu membelinya, hal ini dikarenakan harga rumah tidaklah murah dan cenderung sangat mahal.
Selain bekerja dengan niat yang bagus, jangan lupakan berdoa dan memohon kepada pemilik Global dan seisinya Yaitu Allah SWT. Berusaha dan berdoa Yaitu perpaduan yang terbaik. Seusai kita bekerja selanjutnya kita berdoa dan menyerahkan sisanya hanya kepada Allah SWT. Terdapat beberapa doa dan amalan supaya kita Bisa Genjah mempunyai rumah sendiri.
Seorang ulama dan wali besar asal tanggul Al-Habib Sholeh bin Muchsin Al-Hamid mengajarkan doanya kepada kita. Diriwayatkan dari Al-Habib Tohir Alkaff (Tegal), beliau mendapatkan ijazah doa Genjah mempunyai rumah ini dari Al-Habib Thohir bin Muhammad bin Sholeh Al-Hamid (Tanggul), beliau berkata bahwa doa ini diajarkan dan berasal dari Al-Habib Sholeh bin Muchsin Al-Hamid.
Hendaknya doa ini dibaca dan diamalkan untuk siapa aja yang ingin mempunyai rumah tanpa hutang dan mudah terkabul. Insyaallah tak hingga setahun kita sudah diberi rezeki rumah. Hal ini juga wajib ditambah dengan berbagai amalan kebaikan lain seperti menyantuni dan memelihara anak yatim serta usap kepalanya dengan penuh Afeksi sayang.

So, langsung aja di bawah ini akan dibagikan teks bacaan doa supaya Genjah punya rumah sendiri yang Bisa kita amalkan lengkap di versi lafadz Arab dan tulisan latin lengkap dengan arti dan terjemahan bahasa Indonesianya.

(baca juga doa menempati rumah baru)

Loading...


Doa supaya Genjah Punya Rumah

ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺭﺏ ﺍﻟﺒﻴﺖ
ﺃﺳﺄﻟﻚ ﺑﺠﺎﻩ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺒﻴﺖ
ﺃﻥ ﺗﻴﺴﺮ ﻟﻲ ﺧﻴﺮ ﺑﻴﺖ
ﺣﺘﻰ ﻻ ﻧﻘﻮﻝ ﻳﺎ ﻟﻴﺖ

Allahhumma robbal bait
As aluka bijahi ahlil bait
An tuyassiro li khoiro bait
Hatta laa naquul yaa laiit

Artinya :

Ya allah engkau pemilik baitullah
Aku memohon dengan wasilah ahlil bait Rasulullah
supaya engkau mudahkan untukku sebaik-baiknya rumah.
Sehigga aku tak mengucap seandainya aku punya rumah.

Nah itulah sekilas info mengenai amalan dan doa supaya Genjah punya rumah sendiri. Semoga bermanfaat dan insyaallah keinginan kita untuk Bisa mempunyai suatu rumah impian yang kita tinggali bersama keluarga Bisa dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin.

Doa supaya Genjah Punya Rumah Sendiri Beserta Amalannya

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply