Home Doa Islam Doa Mendapatkan Pekerjaan / supaya Dipermudah Menelusuri Pekerjaan

Doa Mendapatkan Pekerjaan / supaya Dipermudah Menelusuri Pekerjaan

81
0
Doa Mendapatkan Pekerjaan

Doa Mendapatkan Pekerjaan – Pekerjaan yang mapan Yaitu hal yang Jadi dambaan untuk setiap orang yang telah lulus menempuh pendidikan. bagus itu yang baru lulus SMA ataupun yang sudah Jadi sarjana, bila Seusai lulus mereka tak mau berwirausaha, satu-satunya jalan yang Bisa ditempuh untuk memperoleh penghasilan dan rezeki Yaitu dengan bekerja Bagaikan karyawan.

Jumlah ketersediaan lapangan kerja yang tak sebanding dengan jumlah lulusan SMA dan sarjana yang ada di ini membuat persaingan untuk mendapatkan pekerjaan Jadi semakin berat. Hal ini setelah itu membuat jumlah pengangguran Jadi kian bertambah di karenakan para lulusan kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan yang diharapkan meskipun sudah melamar kerja ke banyak perusahaan. bila kita ada di Letak yang Serupa dengan mereka dan merasa sulit mendapat pekerjaan meski telah mencoba berulang-ulang, maka ada baiknya Berawal Dari sekarang kita mengiringi usaha kita dengan doa.

Doa Mendapatkan Pekerjaan

Usaha dan doa Yaitu suatu kesatuan yang wajib senantiasa kita lakukan untuk Bisa mencapai suatu tujuan, termasuk di tujuan mendapatkan pekerjaan. Selain dengan melamar pekerjaan ke banyak perusahaan dan melonjakkan kapabilitas kita Bagaikan seorang calon karyawan, kita juga selayaknya memohon kepada Alloh SWT supaya dimudahkan di memperoleh pekerjaan yang diinginkan.

Doa Sabar, supaya Diberi Kesabaran di Menghadapi Cobaan [Islam]
Doa Selamat Global Akhirat (Doa Sapu Jagat) Lengkap!
Doa Keluar Rumah dan Doa Masuk Rumah Beserta Artinya

Doa supaya mendapatkan pekerjaan yang diinginkan sebetulnya Bisa dipanjatkan dengan ucapan apa aja asalkan itu menggambarkan keinginan kita. Adapun di kaidah Islam, doa berikut ini merupakan doa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan terbaik yang mungkin Bisa Jadi alternatif untuk kita.

Doa Mendapatkan Pekerjaan

Latinnya : “Alloohummaghfir Lii Dzanbii, Wa Wassi’ Khuluqii, Wa Thoyyib Lii Kasabii, Wa Qonni’nii Bimaa Rozaqtanii, Wa Laa Tadz-Hab Qolbii, Ilaa Syai-In Shorroftahu ‘Annii.”

Loading...

Artinya : “Ya Allah, ampunillah dosaku, muliakanlah akhlakku, berikanlah untukku pekerjaan yang bagus, jadikanlah aku bersyukur di menerima apapun yang Engkau anugrahkan kepadaku, dan janganlah Engkau buatku mengingat sesuatu yang telah Engkau palingkan dariku.”

Selain doa di atas, ada pula doa lain yang Bisa kita amalkan supaya tujuan kita Genjah memperoleh pekerjaan Bisa terkabul. kita Bisa memilih satu di antara 2 doa mendapatkan pekerjaan Itu, atau membaca keduanya dengan cara berurutan, yang penting berusalah untuk ikhlas membacanya. Berikut doa Itu:

Doa Mendapatkan Pekerjaan

Latinnya : “Allaahummaftah ‘Alainaa Abwaabal Khairi, Wa Abwaabal Barakati, Wa Abwaaban Ni’mati, Wa Abwaabal Quwwati, Wa Abwaabashshihhati, Wa Abwaabas Salaamati, Wa Abwaabal Jannati. Bismillaahi Tawakkaltu ‘Alallaahi Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah.”

Artinya : “Ya Allah, bukakanlah atas kami; pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Dengan Menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada-Nya, tak ada daya serta kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan dan pertolongan Allah.”

Nah, itulah doa mendapatkan pekerjaan yang Bisa kami sampaikan di kesempatan kali ini. Semoga dengan kegigihan di berusaha dan keikhlasan di berdoa, kita Bisa Genjah mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan, pekerjaan yang bagus, yang berkah, dan yang diridhoi oleh-Nya. Amin.

Doa Mendapatkan Pekerjaan / supaya Dipermudah Menelusuri Pekerjaan

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here