Disembunyikan Media Mainstream Amerika: AS dan Zionis-Israel Dukung Nazi/Fasisme di Ukraina

ceramahterbaru.net.com – Ada suatu fakta penting yang hingga di ini selalu disembunyikan oleh media arus utama di Amerika Serikat. Bahwa Ukraina Pasca lengsernya Presiden Viktor Yanukovich di 2014, otoritas politik luar negeri AS mendukung rejim yang didukung oleh partai politik berhaluan fasisme atau NAZI. Yang mana tujuannya tiada lain untuk membendung pengaruh dari Rusia.

di suatu artikel berjudul his can be the Real, Americanized, Nazi-Dominated Ukraine mengutip suatu artikel yang ditulis oleh Asa Winstanley bahwa selama ini pemerintah zionis Israel telah memasok dukungan senjata kepada kelompok-kelompok Nazi di Ukraina.

Asa Winstanley menekankan bahwa Yaitu Nazi Isralel, dan bukannya Yahudi Israel, yang sesungguhnya Jadi kekuatan poilitik pendukung pemerintahan Ukraina pimpinan Presiden Poroshenko untuk menghadapi Rusia.

Dengan begitu, AS di mendukung rejim Presien Poroshenko menghadapi pengaruh Rusia di Ukraina, tak segan-segan memakai kelompok-kelompok Nazi/fasis yang juga Bisa dukungan militer dan persenjataan dari kelompok-kelompok sayap kanan Israel.

Maka praktis, AS dan Israel bersekutu untuk mendukung rejim pemerintahan Poroshenko yang bertumpu di koalisi politik yang melibatkan partai politik Svoboda yang berhaluan Fasime/Nazi.

Pertanyaan kunci dari cerita ini Yaitu, mengapa media-media arus utama di AS menyembunyikan Fenomena politik ini? Bahwa penggulingan pemerintahan Presiden Yanukovich di 2014 lalu merupakan prakarsa Presiden Barrach Obama. di foto yang ditayangkan oleh https://www.strategic-culture.org/news/2018/08/07/This specific-real-americanized-nazi-dominated-ukraine.html menginformasikan sosok bernama AndreBiletsky yang memimpin suatu batalion yang dipersenjatai dengan memakai uang pajak dari rakyat AS.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

loading…

Disembunyikan Media Mainstream Amerika: AS dan Zionis-Israel Dukung Nazi/Fasisme di Ukraina

Facebook Comments

Incoming search terms:

Leave a Reply