Dipolisikan Susi Ferawati, Ini Perkataan Mustofa Nahra

Berita Islam 24H – Mustofa Nahrawardaya, pemilik akun Twitter @NetizenTofa, angkat bicara soal pelaporan dirinya ke polisi oleh Susi Ferawati. Menurutnya, cuitannya itu tak mengandung nilai intimidasi ataupun pelecehan.
Isi cuitan yang dipersoalkan oleh Fera Yaitu Bagaikan berikut.
“Ibunya wajib paham situasinya. Seandainya gak mau ribut, copot kaosnya. Biar anaknya tenang,” tulis Mustofa.
Mustofa Menyebut cuitan itu bukan bermaksud melecehkan Susi. Dia Menyebut Susi memakai dua kaus di acara Itu. Satu kaus yang dipersoalkan Yaitu kaus putih bertagar #DiaSibukBekerja.
“Jadi itu tips saya. Bagaikan saran saya yang mempunyai ibu, ibu yang bagus wajib melindungi anaknya, apalagi tempat itu sangat rawan bentrok. Penyebabnya kaus, kan dia pakai kaus dobel dan yang dipakai itu berbahaya,” Perkataan Mustofa di dihubungi detikcom, Senin (30/4/2018).
“Maksud dicopot juga bukan dipakai seperti itu. Kausnya yang berbahaya di karenakan tulisannya yang berbeda dari lingkungan yang dia masuki. Orang yang pakai kaus #2019GantiPresiden aja nggak berani pakai kaus itu ke tempat mereka,” lanjutnya.
Mustofa meyakini laporan Fera Itu tak akan ditindaklanjuti oleh polisi. Sebab, itu tak memenuhi tuduhan intimidasi ataupun pelecehan.
“Saya yakin laporannya juga diabaikan polisi. Nggak masuk itu. Demi kebaikan ibu itu, ancaman nggak ada. Itu demi kebaikan dia dan anaknya,” ujar Mustofa. [b-islam24h.com / detik]

Advertisement

Dipolisikan Susi Ferawati, Ini Perkataan Mustofa Nahra

Facebook Comments

Leave a Reply