Dipakaikan Blangkon, Sandi Dikukuhkan Bagaikan Kesatria Jogjakarta

ceramahterbaru.net – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dikukuhkan Jadi kesatria Jogjakarta oleh pendukungnya di Lapangan Berbah, Sleman, DIJ, Jumat (22/3). Bagaikan Asterik pengukuhan itu, Sandi dipakaikan blangkon.

Blangkon yang dipakai Sandi diberikan langsung oleh pendukungnya di atas Anjung terbuka. “di hari ini kita kukuhkan Bang Sandi Jadi kesatria Jogjakarta,” Perkataan Disorientasi seorang pemimpin relawan Sekoci Padi (Prabowo-Sandi), RM Aning Sunindyo.

Sandi sendiri diagendakan mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten Sleman, Kota Jogjakarta, dan Kabupaten Kulon Progo. Mengawali aktivitasnya di Jogja, Sandi sarapan di rumah makan Ikan Bakar Sumilir di Jalan Kadisono, Kadisono, Desa Tegaltirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman. setelah itu dilanjutkan dengan menghadiri acara Prabowo Cup di Berbah.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di dikukuhkan Bagaikan kesatria Jogjakarta, Jumat (22/3). (Ridho Hidayat/ JawaPos.com)

Loading...

di acara Prabowo Cup inilah, Sandi dikukuhkan Bagaikan kesatria Jogjakarta. Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu juga Sempat membagikan pidato kepada para pendukungnya. Atas bentuk dukungan yang diberikan kepadanya, Sandi mengucapkan terima Afeksi kepada pendukung.

“Ini Yaitu amanah yang akan saya bawa bersama Pak Prabowo. bila Allah berkehendak, 5 tahun Prabowo-Sandi hadirkan Indonesia adil dan makmur,” tutur Sandi.

Selanjutnya di Jumat siang, Sandi diagendakan berziarah ke makam KH Ahmad Dahlan, KH AR Fahrudin, dan Prof Lafran Pane di Kota Jogjakarta. Namun sebelum menjalankan takziah, Sandi akan bersilaturahmi dengan warga Muhammadiyah.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Dipakaikan Blangkon, Sandi Dikukuhkan Bagaikan Kesatria Jogjakarta

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply