Din Ingatkan Pihak yang Sinis di Islam dan Umatnya

Din Ingatkan Pihak yang Sinis di Islam dan Umatnya
Berita Islam 24H – Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Prof. Din Syamsuddin Menyebut bahwa apabila umat Islam Indonesia bersatu maka akan mempengaruhi stabilitas nasional.
“Negara Indonesia akan stabil, akan kukuh Seandainya masyarakat madaninya kuat. Dan tak diingkari elemen utamanya umat Islam, di karenakan mayoritas,” katanya kepada Kiblat.net di gedung MUI Pusat Jakarta beberapa waktu lalu.
“Apalagi kebersamaan persatuanya menjelma di bentuk kebersamaan untuk kegiatan-kegiatan konkrit. Mencerdaskan kehidupan bangsa itu nanti positif untuk bangsa,” sambungnya.
Mantan Ketua Generik PP Muhammadiyah ini juga mengingatkan jangan ada pihak yang membagikan Etos sinis terhadap Islam dan umat Islam.
“Maka kita berharap jangan ada Etos yang sinis terhadap umat Islam ataupun ormas Islam termasuk MUI. di karenakan punya kontribusi untuk bangsa,” jelasnya.
Menurutnya, apa yang dilakukan MUI itu sejalan dengan revolusi mental yag digagas oleh presiden. Dan apa yag dilakukan MUI itu sejalan dengan pengukuhan kerukan antar umat beragama.
“Bahkan apa yang dilaiukan MUI masih di koruidor konstitusi,” tegasnya. [ceramahterbaru.net / kbn]

Loading...

Din Ingatkan Pihak yang Sinis di Islam dan Umatnya

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply