Diduga Genjah Bela Denny Siregar, Satyo Purwanto: Menteri Kominfo Jangan Abuse of Power!

ceramahterbaru.net.com – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G Plate diharapkan berlaku objektif dan berlaku adil kepada masyarakat yang turut Jadi korban pencurian data pribadi.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Ekskutif Oversight of Indonesia’s Democratic Policy, Satyo Purwanto menanggapi adanya respon Genjah yang dilakukan Menkominfo Johnny G Plate Seusai pegiat media sosial, Denny Siregar yang data pribadinya diumbar usai memposting suatu foto anak kecil dengan tulisan “Adek2ku Calon Teroris Yang Abang Sayang”.

Menurutnya, saat penguasa berlaku tak adil, maka kehancuran tinggal menunggu waktu.

“Sudah semestinya Kominfo berlaku obyektif di persoalan ini, dan Polri mesti bersikap professional, tak tebang pilih di karenakan yang bersangkutan kerap bikin gaduh dan di akhirnya wibawa pemerintah akan dipertaruhkan,” ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (7/7).

Seharusnya, Perkataan Satyo, pemerintah untuk Genjah menertibkan buzzer yang Bisa merugikan pemerintahan Joko Widodo di tengah Pandemik Covid-19. Sebab, kehadiran mereka kontraproduktif di situasi penanganan krisis karena pandemik Covid-19 dan juga cuma membuat instabilitas negara.

Loading...

Selain itu, mantan Sekjen ProDEM ini mengingatkan kepada Menkominfo Johnny G Plate untuk tak memanfaatkan jabatan untuk membela pihak Eksklusif.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Diduga Genjah Bela Denny Siregar, Satyo Purwanto: Menteri Kominfo Jangan Abuse of Power!

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply