Di Sela Rakernas PAN, Amien Rais Temui Dhani dan Neno Warisman

Berita Islam 24H – Ahmad Dhani dan Neno Warisman tampak berada di lokasi Rakernas PAN. Keduanya pun Sempat berbincang dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.
Rakernas PAN digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (9/8/2018). Amien Sempat membagikan arahan tertutup kepada para peserta Rakernas PAN.
Sekitar pukul 15.25 WIB, Amien keluar dari ruang acara Rakernas. Lalu dia menghampiri Dhani dan Neno Warisman yang menunggu di kafe hotel tak jauh dari ballroom lokasi pembukaan rakernas.
setelah itu ketiganya tampak berbincang sebentar. Tak berapa lama, Amien pun pergi dan meninggalkan lokasi Rakernas. Sementara Dhani dan Neno masih berada di lokasi. Keduanya lalu banyak diminta berfoto bersama kader PAN.
Dhani diketahui merupakan kader Gerindra. Sementara Neno Yaitu politikus PKS yang juga aktivis gerakan #2019GantiPresiden.
di ini Rakernas PAN tengah istirahat usai dibuka sang ketum, Zulkifli Hasan. Rakernas akan memutuskan arah dukungan resmi PAN di Pilpres 2019.
“Insyaallah malam hari ini sehingga besok arah politik PAN di Pilpres 2019 sudah Jadi jelas dan terang benderang untuk publik,” Perkataan Sekjen PAN Eddy Soeparno di lokasi. [b-islam24h.com / detik]

Advertisement

Di Sela Rakernas PAN, Amien Rais Temui Dhani dan Neno Warisman

Facebook Comments

Leave a Reply