Di Hadapan Presiden, Zulkifli Hasan Sentil Pidato Victor Laiskodat

Di Hadapan Presiden, Zulkifli Hasan Sentil Pidato Victor Laiskodat
Berita Islam 24H – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak semua pihak untuk kembali bersatu padu di membangun bangsa Pasca kemerdekaan.
Hal itu disampaikannya di Sidang Tahunan MPR RI yang dihadiri oleh pemerintah, di hal ini Presiden Joko Widodo beserta jajarannya di Ruang Paripurna, Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8).
Untuk itu, pria yang akrab disapa Zulhas ini setelah itu mengajak hadirin untuk merenungkan kembali Perkataan-Perkataan yang diwasiatkan Hadratus Syaikh KH Hasyim Asy’ari.
“Manusia wajib bersatu, supaya tercipta kebaikan dan kesejahteraan, dan supaya terhindar dari kehancuran dan bahaya,” ucap Zulkifli mengulang wasiat KH Hasyim Asy’ari.
Ia menilai di ini kondisi bangsa Indonesia memprihatinkan karena abai terhadap keteladanan para Bapak Bangsa.
“Kita Anemia empati di sesama anak-anak bangsa. Selalu menganggap diri yang paling benar,” ujarnya.
Padahal, lanjut Zulkifli, para Bapak Bangsa sudah mencontohkan Disparitas pendapat tak membuat Interaksi pribadi merenggang. Di mana di di balik pangggung politik, mereka Yaitu pribadi-pribadi yang agung, rendah hati, dan bersahabat.
“Di balik Anjung Itu, para pendiri bangsa ini tak menyimpan kedengkian dan dendam,” imbuhnya.
Zulhas seakan menyentil pidato Ketua Fraksi Partai Nasdem, Victor Bungtilu Laiskodat yang menuding bahwa partai-partai politik yang menolak Perppu Ormas Bagaikan partai pendukung radikalisme dan intoleransi.
“Seandainya ada yang mengklaim Bagaikan Pancasilais dan menuduh yang lain tak Pancasilais, maka wajib Berguru lagi mengenai sejarah Pancasila,” tegas Zulkifli yang juga ketua Generik Partai Amanat Nasional (PAN). [beritaislam24h.info / rmol]

Loading...

Di Hadapan Presiden, Zulkifli Hasan Sentil Pidato Victor Laiskodat

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply