Demokrat soal Sandi Cawapres Prabowo: Tak Masalah, yang Penting Menang

Berita Islam 24H – Menguatnya nama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Bagaikan cawapres Prabowo Subianto nampaknya sudah tak dipermasalahkan oleh Partai Demokrat. Meski sebelumnya Demokrat bersikukuh mencalonkan Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Menurut Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, pihaknya akan mendukung siapa pun cawapres Prabowo asalkan sosok yang dipilih Bisa memenangkan Prabowo di Pilpres 2019, termasuk apabila Sandiaga Bagaikan cawapres Prabowo.
“Partai Demokrat siapa pun wakilnya pasti setuju, asal wakil Prabowo itu Bisa menambah suara elektoral untuk beliau, untuk menangkan (pilpres). di karenakan kita mau menang pilpres,” Perkataan Ferdinand di kediaman Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/9).
“tak masalah (Sandiaga), yang penting Bisa menambah suara untuk Prabowo,” lanjut Ferdinand di ditanya soal menguatnya Sandiaga Bagaikan cawapres Prabowo. Ferdinand menegaskan Partai Demokrat hingga di ini masih berkoalisi dengan Gerindra, meski Sempat ada insiden cuitan Wasekjen Demokrat Andi Arief yang menyulut konflik antara Demokrat dan Gerindra.
“hingga di ini koalisi berjalan terus, makanya ada pertemuan. Seandainya koalisi bubar tentu tak ada pertemuan, artinya pertemuan ini Jadi bukti bahwa koalisi masih ada dan tak bubar, mudah-mudahan berjalan dengan bagus,” tegasnya.
Ia menuturkan arah koalisi partai akan terungkap usai pertemuan antara Prabowo dan SBY. Di Hepotenusa lain, Sandiaga juga sudah membuat keterangan sedang tak pailit ke PN Jakarta Pusat, yang merupakan Disorientasi satu syarat maju pilpres. [b-islam24h.com / kumparan]

Advertisement

Demokrat soal Sandi Cawapres Prabowo: Tak Masalah, yang Penting Menang

Facebook Comments

Leave a Reply