Demo 25 November, Tiket Pesawat ke Luar Negeri Ludes

Demo 25 November, Tiket Pesawat ke Luar Negeri Ludes
Berita Islam 24H – Ditetapkannya Ahok Bagaikan tersangka disambut gembira umat Islam. Perjuangan mereka menuntut penegakkan keadilan hukum lewat Aksi-aksi Bela Islam membuahkan hasil. Namun diingatkan supaya umat Islam jangan terlena dan wajib terus waspada mengawal kasus ini hingga penista Al Quran dipenjara.
Ade Sudrajat, Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mengharapkan, gelar perkara yang sudah dilakukan kemarin dan menetapkan Ahok Bagaikan tersangka tak disertai dengan aksi demo, apa lagi hingga berujung kerusuhan seperti yang terjadi pad 4 November silam.
“Kami harapkan jangan ada rusuh-rusuh lagi. Itu bikin ekonomi kita nggak tenang,” Perkataan dia dihubungi detikFinance, Senin (14/11/2016).
Jangankan isu demo esok hari, di ini tiket pesawat untuk penerbangan ke luar negeri bahkan sudah Demisioner dipesan. Hal ini imbas adanya isu rencana aksi 25 November mendatang.
“Jangankan yang besok. Yang masih jauh hari, katanya 25 November mau ada demo aja sudah direspons. Tiket pesawat ke luar negeri ke Singapura, ke Malaysia dan lain-lain itu sudah full booked,” Perkataan dia.
Menurutnya, kalangan usaha dan investor khawatir akan kembali terjadi kerusuhan seperti yang terjadi di tanggal 4 November lalu. Hal ini, Perkataan dia, kalangan usaha khawatir dengan adanya potensi kerusuhan.
“Wajar mereka khawatir. Yang tanggal 4 November kemarin katanya damai, ternyata ujungnya rusuh. Nanti ada lagi, setelah itu dibilang damai, pengusaha sudah nggak Bisa percaya 100% lagi. Jadi Seandainya Bisa, nggak wajib lah demo-demo lagi,” pungkas dia. [beritaislam24h.net / dc]

Loading...

Demo 25 November, Tiket Pesawat ke Luar Negeri Ludes

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply