Delay Komentar 1,5 Bulan, Fadli Sindir Menko Muhadjir: Ini Menteri Baru Bangun Tidur Kayaknya…

ceramahterbaru.net.com – Wakil Ketua Generik DPP Gerindra Fadli Zon mengkritik Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy yang menyatakan usul lockdown untuk DKI konyol. untuk Fadli, Muhadjir telat dan seperti baru bangun dari tidur.

Dia menekankan usulan lockdown untuk penanganan Corona Covid-19 sudah mencuat sejak Maret 2020. Namun, Muhadjir baru bicara soal isu ini sekarang.

“Komentar Menko PMK ini terlambat 1,5 bulan. Diskusi soal lockdown bulan Maret lalu,” tulis Fadli di akun Twitternya, @fadlizon yang dikutip di Jumat, 8 Mei 2020.

Fadli bilang pernyataan Muhadjir tak bermanfaat dan Disorientasi sasaran.

“Ini menteri spt baru bangun tidur, n komentarnya Disorientasi waktu n  Disorientasi sasaran. Tak bermanfaat,” sebut Fadli.

Sebelumnya, di suatu acara bertema ‘Kebijakan Strategis Menghadapi Dampak Pandemik di Sektor Pembangunan Manusia Berbasis Revolusi Mental’, Kamis kemarin, 7 Mei 2020, Muhadjir menyampaikan konyol apabila Ibu Kota Jakarta diberlakukan lockdown atau karantina wilayah.


Loading...

Muhadjir Menyebut apabila kebijakan itu terealisasi maka Pemerintah mesti menanggung warga serta Fauna peliharaannya. Untuk ukuran jumlah warga, DKI sudah mempunyai 9 juta penduduk.

“Seandainya kita me-lockdown DKI Jakarta, saudara bayangkan karantina DKI itu ada 9 juta penduduk yang akan ditanggung makannya Serupa pemerintah. Kucing dan anjing juga ditanggung oleh pemerintah itu kan usulan paling konyol, tak mungkin kita menjalankan,” ujarnya.

Maka itu, Perkataan dia, opsi terbaik di ini dengan menerapkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Pun, DKI sudah memberlakukan PSBB periode pertama sejak 10 April 2020-23 April 2020 atau selama 14 hari. di ini, Gubernur DKI Anies Baswedan sudah memperpanjang PSBB periode kedua selama 28 hari dari 24 April 2020 hingga 22 Mei 2020. (*)

Delay Komentar 1,5 Bulan, Fadli Sindir Menko Muhadjir: Ini Menteri Baru Bangun Tidur Kayaknya…

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply