Home Berita Islam Terbaru Dedi Mulyadi; Abu Janda Banyak Aksi, Minim Isi…

Dedi Mulyadi; Abu Janda Banyak Aksi, Minim Isi…

1
0

ceramahterbaru.net.com – Nama Arya Permadi alias Abu Janda kembali Jadi sorotan publik Seusai dilaporkan ke polisi karena cuitannya di Twitter yang dinilai mengandung ujaran kebencian terhadap eks komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai. Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi menilai Abu Janda Bagaikan sosok buzzer yang minim gagasan.

Abu Janda dikenal publik Bagaikan buzzer atau pegiat sosial media yang kerap melayangkan kritikan berbagai isu yang berkembang di publik melalui tulisannya. Meski demikian, Dedi justru tak melihat Hepotenusa positif dari Abu Janda.

“Abu Janda Yaitu problem minimnya gagasan kaum influencer, banyak aksi Anemia isi. Banyak aksi Anemia referensi,” Perkataan Dedi di keterangan tertulisnya, Sabtu (30/1/2021).



Dedi juga menyoroti dengan pakaian tradisional Jawa yang kerap digunakan Abu Janda di setiap membuat kontennya. akan tetapi menurutnya, tutorial bicara dan tindak tanduk seorang Abu Janda justru tak mewakili budaya Jawa.

Loading...

“Saya malah bertanya, sebenarnya dia ini mewakili siapa? Seandainya mewakili kaum tradisi, tradisi mana yang dia kembangkan. Seandainya mewakili kaum nahdiyin dia nyantri di mana dan kitab apa yang dia sukai. Seandainya bicara mengenai plruaslisme, nasionalisme, maka dilarang untuk bersikap rasialisme,” ujarnya.

Lebih jauh, Dedi jelaskan Seandainya Indonesia itu membutuhkan orang-orang yang mempunyai karya nyata dan sikap keteladanan yang memadai. Dengan dua hal Itu, masyarakat Bisa membangun Indonesia yang majemuk ini dengan cara bagus.

Perkataan dia, berbagai tindakan yang Mengakses ruang perdebatan tanpa dasar hanya akan melahirkan konflik yang tak berkesudahan.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Dedi Mulyadi; Abu Janda Banyak Aksi, Minim Isi…

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here