"Dear Pak Mantan dan Mas Ganteng"

“Dear Pak Mantan dan Mas Ganteng”
Berita Islam 24H – Selamat ya Pak Mantan, seperti surat saya yang pertama, kalian bukan aja mantan terindah, tapi juga mantan terpandai di berpolitik. Pak Mantan yang bagus, sekali lagi kalian memegang kartu truf yang teramat penting, ya…Pemenang Pilkada Ibu Kota di ini berada di tangan kalian dan putra kalian Mas Ganteng.
Pak Mantan yang bijak, saya Afeksi tau ya….ssssttt, nanti pasti banyak yang pingin ketemu kalian, dari Berawal Dari pejabat partainya Kanjeng Mami atau bahkan pihak Istana Nirmala akan mengundang kalian candle light dinner, ah so sweet.
Tapi Pak Mantan, kalian itu kan mantan terhormat, ndak suka acara jamuan makan “Ebi di balik bakwan”. Pasti sang Raja dari Istana Nirmala akan berbisik…”Mas mantan, anak lanangmu itu guanteng tenan, beda karo anakku sing slenge’an…gimana klo kita besanan, eh maaf, Mas Ganteng kan sudah punya istri ya, klo begitu kita besanan di Pilkada aja ya…sampean bilang kepada pendukung Mas Ganteng…hayoo pilih Petahana aja, bajunya bagus lho…motif kotak-kotak, nanti yang milih petahana diajak makan juga, tapi cukup pakai nasi bungkus Serupa lauk Ikan Tongkol :D. Hayoo…ojo protes, yang ndak suka Tongkol nanti tak anggap makar. :D”
Pak Mantan yang tetap mempesona, matur suwun sanget sudah Afeksi pelajaran Serupa Petahana dan Partainya Kanjeng Mami, bahwa berpolitik itu wajib santun, cantik, ndak main grasak-grusuk, ndak wajib sadap-sadapan, fitnah-fitnahan, biarkan mereka menjilat ludahnya sendiri…rakyat pasti akan jijik melihatnya.
Terakhir…Pak Mantan yang Kami hormati, sudilah kiranya Panjenengan terus berkiprah untuk kemaslahatan Bangsa, jangan biarkan Kanjeng Mami sendirian sok kuasa. Kami juga butuh Pak Mantan untuk meredam invasi Asing, Aseng, kebangkitan komunis dan faham sesat di NKRI. Tak mungkin kami mengandalkan Partainya Kanjeng Mami, lawong disitu ada anak PKI, ada pentolan Syiah, ada preman-preman politik…hiii, sereeem. Kami yakin, dengan tetap aktifnya Pak Mantan, Mas Ganteng, Pak Jendral Hambalang, dan juga peran ulama dan habaib, maka Indonesia akan terselamatkan dari kehancuran. Allahu Musta’an.
bila di suatu relationship Perkataan “Mantan” wajib dicampakkan, dibuang di tempatnya…tapi spesial untuk Pak Mantan, cinta dan hormat kami kepadamu tak lekang oleh waktu #eaaaa.
Tetap sehat ya Pepo…
Hilmi Firdausi

Loading...

"Dear Pak Mantan dan Mas Ganteng"

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply