Home Berita Islam Terbaru Cipinang Melayu Terendam Satu Meter

Cipinang Melayu Terendam Satu Meter

84
0
Cipinang Melayu Terendam Satu Meter
Berita Islam 24H – Kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur terendam banjir dengan ketinggian 1-1,5 meter, Senin, 20 Februari 2017 pagi.
Seorang warga setempat, Rizky (38) Menyebut, banjir terjadi sejak Minggu, 19 Februari 2017. “RW 3 Serupa RW 4 (terendam). Apalagi semalam hujan lagi. Jadi air masih mengenang,” katanya di lokasi
karena banjir ini, aktivitas warga terganggu. Bahkan ratusan warga yang tinggal di RW 3 dan RW 4 Cipinang Melayu, terpaksa wajib mengungsi.
“Banyak yang ngungsi, ada yang di kantor RW, ada yang ke Universitas Borobudur, ke masjid, tapi ada juga yang ke rumah saudaranya yang enggak banjir,” ujarnya.
Sejak kemarin malam, menurut Rizky, dukungan Berawal Dari datang untuk warga korban banjir. Di antaranya nasi kotak. “(dukungan) sudah, dari Dinsos udah, semalam ngasih nasi kotak,” ujarnya.
di ini, para petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran, petugas Kepolisian dan juga petugas dari Dinas Sosial DKI Jakarta sudah berada di lokasi. Bahkan beberapa buah Bahtera karet juga sudah disiapkan untuk mengevakuasi warga yang ingin mengungsi. [beritaislam24h.id / nvc]
Loading...

Cipinang Melayu Terendam Satu Meter

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here