Cerita Novel Dakam Kasus Novel

ceramahterbaru.net.com – TUNTUTAN Jaksa Penuntut Generik (JPU) kepada dua orang polisi aktif Ronny Bugis dan Rahmat Kadir yang diduga Bagaikan penyerang Novel Baswedan hanya 1 (satu) tahun dan ini dinilai tak adil.

Mencengangkan untuk tindak pidana bertitel penganiayaan berat terencana. Semua tahu karena penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan telah menyebabkan sebelah mata Novel Jadi cacat.

Sejak awal Novel sendiri meragukan keseriusan penyidikan. Apalagi tersangka Yaitu anggota Polri aktif. Kasus Novel sendiri bernuansa politik. Ada aktor intelektual di belakang penyiram air keras.



Namun jangankan mengungkap yang “di belakang”, di tersangka yang ada aja masih banyak Asterik tanya akan kebenaran materielnya. Cerita novel yang bertele-tele dan tuntutan seperti main-main.

Loading...

Diakui ada perencanaan. Diyakini delik penganiayaan berat. Tapi ironinya JPU hanya menuntut satu tahun aja. Pasal 355 ayat ( 1) KUHP menyatakan bahwa untuk perbuatan penganiayaan berat dengan rencana itu sanksi hukumannya 12 tahun. Itu Yaitu dakwaan primer. Terhadap dakwaan subsidair Pasal 353 ayat (2) maka ancaman hukumannya Yaitu 7 tahun. Aneh bagaimana Bisa JPU hanya menuntut 1 (satu) tahun.

bila alasannya Yaitu kedua terdakwa tak sengaja menyiram air keras ke badan namun yang terkena Yaitu wajah. Justru menunjukkan kebodohan hukum sang Jaksa.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Cerita Novel Dakam Kasus Novel

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply