Cerita Keluarga Asal Palestina Pendukung Prabowo ‘Tinggal’ di Kertanegara

ceramahterbaru.net.com – Sudah sepekan mobil pikap warna merah berada di depan kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. 7 orang yang ada di mobil itu mengaku orang Palestina. Seperti apa ceritanya?

Rupanya, mobil pikap merah yang terus terparkir di Jalan Kertanegara Itu merupakan milik pendukung Prabowo-Sandiaga Uno. Mereka mengaku berasal dari Palestina dan sudah tinggal di Indonesia selama 2 tahun terakhir.

di detikcom mencoba berbincang, ayah dan ibu dari keluarga Palestina itu Serupa sekali tak Bisa berbahasa Indonesia. Namun, anak tertuanya, Fatimah Azzahra (11), lancar berbicara di Bahasa.



Fatimah, yang matanya berwarna coklat terang itu, menceritakan dia dan keluarganya sudah menunggu di seberang Rumah Kertanegara sejak minggu lalu. Keluarga Fatimah awalnya tinggal di kawasan Pakansari, Cibinong.

Loading...

Ayah Fatimah, Omar (43), bekerja Bagaikan penjual nasi kebuli dan kopi. Fatimah dan keluarganya sengaja datang ke Rumah Kertanegara untuk menunjukkan dukungan kepada Prabowo.

“Kita mendukung Bapak Prabowo di karenakan dia mencintai Islam dan mencinta tanahnya dan mencinta warga-warganya dan mencinta Palestina,” ujar Fatimah yang tengah menyantap nasi padang di berbincang dengan detikcom.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Cerita Keluarga Asal Palestina Pendukung Prabowo ‘Tinggal’ di Kertanegara

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply