Catatan Akhir Tahun SBY: Pemuka Agama, Medsos, Media Massa dan Presiden sedang Hadapi Ujian

Catatan Akhir Tahun SBY: Pemuka Agama, Medsos, Media Massa dan Presiden sedang Hadapi Ujian
Berita Islam 24H – Memasuki Tahun Baru Masehi, Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menulis di akunnya @SB_Yudhoyono beberapa pandangannya terkait dengan persoalan yang terjadi.
Kegiatan-kegiatan selama 2016 dirangkum oleh SBY di bentuk tulisan yang di dibagikan melalui akunnya. SBY juga menyoroti persoalan terkait dengan tantangan yang dihadapi oleh bangsa ini.
Berawal Dari dari persoalan pemerintah yang sedang mendapatkan tantangan, bahkan SBY berpendapat bila di ini semua sedang menghadapi ujian dan tantangan termasuk Presiden Joko Widodo.
Menurut SBY, tantangan ini dikategorikan Bagaikan ujian kepada masyarakat, tak terkecuali, Berawal Dari dari persoalan politik ekonomi dan kesejahteraan rakyat.
“Tahun ini Indonesia diuji, dari soal politik & demokrasi, ke ekonomi & kesejahteraan rakyat, hingga ke kerukunan & harmoni sosial. *SBY*
Persoalan dan ujian yang dihadapi menurut SBY bukan hanya yang diterima oleh presiden, bahkan penegak hukum, hingga pemuka agama, media sosial dan media massa juga menghadapi ujian.
“Negara & pemerintah diuji, penegak hukum diuji, media massa & media sosial diuji, pemuka agama diuji,rakyat diuji & Presiden pun diuji *SBY*
SBY merasa yakin bila sebagian besar umat Kristiani juga menginginkan adanya perdamaian untuk Negara Indonesia, “Saya yakin saudara-saudara kita umat Kristiani juga punya Asa & cita-cita mulia ~ Indonesia makin damai, rukun & sejahtera. *SBY*
Kepada umat Muslim SBY mengingatkan supaya tak melupakan dan selalu menjadikan ajaran Nabi Muhammad SAW, Bagaikan contoh di menjalani kehidupan, dimana Islam yangmembawa keteduhan dan rahmat untuk semesta alam.
Di akhir postingannya, SBY meminta supaya bersama-Serupa Bisa mendidik diri sendiri untuk senantiasa Jadi benar, jujur, tepat dan Bisa dipercaya, supaya Bisa terhindar dari fitnah dan kebohongan.
“Mari senantiasa berpikir & bertindak cerdas & sampaikan sesuatu dgn jujur, tepat & benar, supaya persoalan selesai dan tak makin buruk *SBY* [ceramahterbaru.net / pbc]

Catatan Akhir Tahun SBY: Pemuka Agama, Medsos, Media Massa dan Presiden sedang Hadapi Ujian

Facebook Comments

Leave a Reply