bila Sakit, kita Berarti Sedang Disucikan dari Dosa

ceramahterbaru.net – SUATU saat ada seorang perempuan hitam datang menghadap Rasulullah SAW, beliau bersabda, Siapakah engkau? Wanita itu berkata, Saya Yaitu Ummu Muldam.

Beliau bersabda lagi, Apa yang Bisa engkau kerjakan, wahai Ummu Muldam? Ia berkata lagi, Saya memakan daging dan mengisap darah, dan Geothermal saya berasal dari uap neraka jahanam.

Nabi SAW memandang tajam wanita itu seolah ingin menegaskan sesuatu, yang beliau telah menduganya. Maka wanita itu berkata, Wahai Rasulullah, saya Yaitu penyakit Geothermal. Allah memerintahkan saya mewujud di wanita hitam ini untuk menghadap engkau. Sekarang utuslah saya kepada suatu keluarga yang paling engkau cintai.

Loading...

Nabi SAW memerintahkan wanita itu mendatangi suatu keluarga Anshar, dan para sahabat itu langsung menderita sakit Geothermal. Seusai seminggu berlalu bersabar di sakit Geothermal itu, keluarga Anshar itu mengirim utusan kepada Nabi SAW untuk mengabarkan keadaan sakitnya. Maka beliau memanjatkan doa kepada Allah untuk kesembuhan keluarga Anshar Itu.

Seusai sembuh para sahabat Anshar itu datang menghadap Rasulullah SAW, dan beliau menyambutnya dengan gembira, Selamat wahai kaum yang telah disucikan oleh Allah dengan sesuci-sucinya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

bila Sakit, kita Berarti Sedang Disucikan dari Dosa

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply