Biadab! Metro TV dan Media Indonesia Sebut Reuni Akbar 212 "Perayaan Kemenangan Intoleransi"

Biadab! Metro TV dan Media Indonesia Sebut Reuni Akbar 212 “Perayaan Kemenangan Intoleransi”
Berita Islam 24H – MetroTV dan Media Indonesia kembali menyakiti umat Islam. Kedua media yang baru aja menerima penghargaan dari Kemenag RI Bagaikan media yang dinilai aktif di memajukan pendidikan Islam membuat narasi keji di program acara “Editorial Media Indonesia”.
di program Editorial Media Indonesia mengenai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang tersaji di bentuk video, berupa video Itu, teriring narasi yang dengan cara provokatif menuding dan menyudutkan rencana Reuni Akbar 212.
Video berjudul Meneladani Toleransi Sang Nabi ini diunggah di laman MetroTV di kanal Editorial Media Indonesia di jumat, 1 Desember 2017
http://video.metrotvnews.com/editorial-mi-video/ybDM420k-meneladani-toleransi-sang-nabi
di Disorientasi satu kalimat narasinya dimulai di menit 3:16, Editorial MetroTV menyinggung agenda Reuni Alumni 212 dengan Menyebut Bagaikan perayaan intoleransi.
“Celakanya intoleransi itu dipraktekkan untuk kekuasan politik dengan mengatasnamakan agama. Lebih celaka lagi, mereka berencana berkumpul merayakan intoleransi itu dengan gegap gempita, huh. Ini tentu Bisa membuat korban intoleransi semakin terluka. saat pihak yang terluka disuruh move on, supaya lukanya lekas pulih, pihak sebelah justru menari di atas luka itu dengan merakayakan kemenangan mereka dengan cara gegap gempita,” Perkataan narator.
Netizen pun langsung bereaksi keras atas video dengan durasi 4:23 menit Itu dan mengecam unggahan editorial yang dengan cara gamblang dinilai Bagaikan Agresi yang langsung ditujukan di alumni 212.
Berikut video tayangan Editorial Media Indonesia:
[beritaislam24h.info / pii]

Biadab! Metro TV dan Media Indonesia Sebut Reuni Akbar 212 "Perayaan Kemenangan Intoleransi"

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply