Berawal Dari 12 April, Angkutan Generik Tak Terima Penumpang Tak Bermasker

ceramahterbaru.net – Dinas Perhubungan DKI Jakarta Menyebut akan ada pengetatan peraturan untuk bermasker di luar rumah. Disorientasi satunya dengan Pemakai transportasi Generik wajib bermasker kain untuk pencegahan penularan virus Corona (COVID-19).

“Kita tak izinkan yang bersangkutan naik angkutan Generik (bila tak bermasker). Apakah itu TransJakarta, MRT, LRT. Kita koordinasi dengan KCI (KRL), dan organda, serta Railink (kereta bandara) untuk bersama kita terapkan ini,” ucap Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo, di dihubungi Minggu (5/4/2020).

Menurut Syafrin, sudah disepakati penerapan akan dilakukan di 12 April 2020. Kebijakan ini sejalan dengan Seruan Gubernur nomor 9 tahun 2020 mengenai penggunaan masker untuk mencegah penularan Corona virus disease (COVID-19).



Loading...

“Organda setuju Berawal Dari hari ini lakukan sosialisasi operator di Jakarta, bahkan Jabodetabek untuk melaksanakan. Kita memang memberi waktu satu minggu untuk sosialisasi. Kita harapkan di 12 (April 2020) nanti Keseluruh sudah laksanakan ini,” Perkataan Syafrin.

Syafrin membagikan Citra penggunaan masker di beberapa kota lain di Global. Ada penurunan tingkat penyebaran di warga memakai masker di luar rumah.

“Kita imbau, kita laksanakan seminggu ke depan sosialisasi penumpang wajib memakai masker dan kita Berawal Dari 12 April. Berdasarkan kota lain di Global, dengan mengunakan masker, potensi penyebaran virus Bisa dihilangkan,” Perkataan Syafrin.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berawal Dari 12 April, Angkutan Generik Tak Terima Penumpang Tak Bermasker

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply