Benarkah Suara Misterius di Pantura Itu Jejak Pesawat Antonov Rusia?

ceramahterbaru.net.com – Pesawat Antonov An-12BP terdeteksi melintasi Pantura Jawa dan di di yang bersamaan muncul suara misterius di beberapa kota di Jawa Tengah. Begini jejak pesawat Itu.

Data penerbangan pesawat Antonov An-12BP dengan nomor registrasi UR-CGW termuat di situs Flight Radar 24. Tapi tak semuanya terungkap. Ada beberapa penerbangan yang tak ditampilkan lokasi pesawat lepas landas dan mendarat.

di 12 Desember 2018, pesawat Antonov An-12BP lepas landas dari Tbilisi, Georgia, ke Hyderabad, India. Seusai itu, pesawat Itu terdeteksi terbang di atas Bahari Kaspia, yang merupakan danau terluas di Global yang terletak antara Eropa dan Asia. Tak ada keterangan dari mana dan ke mana pesawat itu terbang.

Masih di hari yang Serupa, pesawat Antonov An-12BP itu kembali terdeteksi terbang, kali ini di atas dataran India. Lagi-lagi tak ada keterangan dari mana dan ke mana pesawat itu terbang.

di 14 Desember 2018 pukul 05.40 UTC atau 00.40 WIB, pesawat Antonov An-12BP melintas di langit Purwakarta, Jawa Barat, di ketinggian 15.350 kaki. Pesawat terdeteksi hingga sekitar langit Subang di empat menit setelah itu.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Benarkah Suara Misterius di Pantura Itu Jejak Pesawat Antonov Rusia?

Facebook Comments

Leave a Reply