Bangung Kota Termacet, Ridwan Kamil Mau Niru Anies Terapkan Ganjil-Genap

ceramahterbaru.net.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku akan mempertimbangkan berbagai kebijakan untuk mengatasi masalah kemacetan di kota Bandung. Disorientasi satunya Yaitu kebijakan ganjil genap yang sudah diimplementasikan di DKI Jakarta.

Emil, akrabnya disapa, mengaku pihaknya Mengakses kemungkinan untuk mengadopsi kebijakan ganjil genap yang sudah diterapkan di Jakarta itu.

“(Termasuk ganjil genap) semua yang bagus-bagus kita praktikkan,” Perkataan Ridwan, ditemui di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa 8 Oktober 2019.



Di sat Hepotenusa, ia Menyebut, transportasi publik Yaitu hal yang utama untuk mengatasi masalah kemacetan. apabila kualitas transportasi publik sudah bagus, diyakini masyarakat akan mau berpindah dari kendaraan pribadi.

Loading...

Menurut Emil, kondisi ekonomi di ini, ternyata memungkinkan masyarakat lebih mudah membeli kendaraan pribadi.

“Ekonomi makin bagus, orang beli mobil tapi kendaraan memenuhi jalan (seharusnya) yang secukupnya. Maka, di mana-mana transportasi publik,” ujarnya.

Bandung diketahui Jadi kota termacet se-Indonesia berdasarkan survei terbaru dari Asian Development Bank (ADB). Di tingkat Asia, Bandung menduduki peringkat ke-14 kota termacet yang setelah itu disusul oleh DKI Jakarta di peringkat ke-17 dan Surabaya di urutan ke-20. [vn]

Bangung Kota Termacet, Ridwan Kamil Mau Niru Anies Terapkan Ganjil-Genap

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply