AS China, Virus Corona Bocor Dari Laboratorium Penelitian Di Wuhan

ceramahterbaru.net.com – Dua tahun sebelum mewabahnya virus corona yang menewaskan 26 orang dan 830 orang terjangkit (data per Jumat, 24 Januari), para ilmuwan mengemukakan ketakutan mereka mengenai laboratorium baru yang sedang dibangun. Laboratorium baru itu didirikan di Kota Wuhan, kota tempat di mana Endemi virus corona ditemukan pertama kali.

China membangun Wuhan National Biosafety Laboratory, yang berlokasi di Institut Virologi Wuhan, sejak 2017. Dari tujuh lab yang direncanakan, sudah berdiri 5 lab yang Eksklusif mempelajari virus atau patogen paling berbahaya di Global termasuk Ebola dan SARS.

Lab itu didirikan dengan Asa Bisa membantu China berkontribusi di penelitian virus-virus paling berbahaya di Global.

Seorang konsultan biosafety Maryland, Menyebut dia khawatir di budaya China yang Bisa membuat institut itu tak aman, di mana setiap orang merasa bebas untuk berbicara dan berprinsip keterbukaan informasi Yaitu penting.

Loading...

Namun, ilmuwan lain membantah adanya kebocoran virus dari lab itu. “di titik ini tak ada alasan untuk mencurigai bahwa fasilitas itu ada hubungannya dengan Endemi,” Perkataan ahli mikrobiologi Rutgers University, Dr Richard Ebright.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

loading…

AS China, Virus Corona Bocor Dari Laboratorium Penelitian Di Wuhan

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply